SELEBRITI

Diseret-seret Saat Hamil Hingga Dipukul Depan Anak, Begini Cerita Elly Sugigi yang Alami KDRT Selama 12 Tahun Menikah

Selasa, 25 Oktober 2022 18:58

Elly Sugigi alami KDRT selama 12 tahun ©instagram.com/ellysugigi-real

Kapanlagi.com - Belakangan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga sempat jadi sorotan. Pasalnya hal tak terduga terjadi ketika pedangdut Lesti melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Tentunya, hal ini banyak mengundang perhatian, baik dari masyarakat umum hingga publik figur juga ikut berkomentar. Bahkan, tak sedikit juga yang ikut angkat bicara, mengaku juga pernah jadi korban KDRT, salah satunya Elly Sugigi.

1. Diseret Waktu Hamil

Elly Sugigi mengatakan, ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga selama 12 tahun menikah dengan mantan suaminya. Selama 12 tahun ia mengalami KDRT seperti, diseret ketika hamil hingga dipukul di depan anak.

"Dengan suami pertama itu 12 tahun ngerasain KDRT, dari hamil aja udah diseret-seret tapi waktu itu belum punya duit karena belum jadi Elly Sugigi yang sekarang," ungkap Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Sampai biru ditonjok depan anak, pernah lagi jadi agensi penonton digebukin terus polisi datang mau diurus nggak? Aku bilang jangan, ini suami saya, saya nggak mau kami kena masalah," lanjutnya.

 

2. Bertahan Demi Anak

Elly Sugigi pun mengaku kala itu ia lebih memilih bertahan demi anak-anaknya. Menurutnya, meski suaminya sering melakukan kekerasan padanya, tetap saja Elly Sugigi tak mau anak-anaknya tumbuh besar tanpa sosok ayah.

"Bertahan demi anak. Aku bertahan 12 tahun karena aku masih membutuhkan bapak dari anak-anak," tukasnya.

(kpl/irf/dwn)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING