Ditanya Kenangan Nasri Cheppy, Paramitha Nangis

Selasa, 21 Desember 2010 07:45 Penulis: Anton
Ditanya Kenangan Nasri Cheppy, Paramitha Nangis Paramitha Rusady
Kapanlagi.com - Artis cantik Paramitha Rusady tak bisa melupakan jasa-jasa almarhum sutradara Nasri Cheppy. Menurutnya, Cheppy adalah sutradara yang pertama kali mengajaknya bermain film dan memperkenalkannya kepada dunia film.

Adik kandung Ully Sigar Rusady itu pun tak bisa berkata apa-apa ketika ditanya soal perkenalan pertama kalinya dengan almarhum. Dengan sesenggukan, Mitha pun hanya bisa menangis. Istri kedua almarhum akhirnya menceritakan ketika pertama kali Paramitha bermain film dan diambil dari sebuah bintang iklan.

"Saya temukan dia di majalah, waktu itu namanya Ria Film. Ceritanya Bang Cheppy kan lagi cari orang buat main film RANJAU-RANJAU CINTA. Soalnya, calon pemeran sebelumnya, Lidya Kandou sedang berhalangan," ujar istri almarhum, Lili Amelia, di samping Paramitha usai pemakaman di TPU Cipadu, Ciledug, Banten, Senin (20/12).

Paramitha pun akhirnya bisa buka suara dan mengatakan jika apa yang didapatnya selama ini adalah karena jasa Nasri Cheppy. "Kalau liat saya sekarang ya itu semua dari Bang Chepy," pungkas Mitha.   

(kpl/adt/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING