Ditanya Soal Keinginan Punya Anak, Jono Armstrong Buka Suara

Kamis, 17 November 2016 17:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ditanya Soal Keinginan Punya Anak, Jono Armstrong Buka Suara Jono Armstrong © KapanLagi.com/Dedy Rahmadi

Kapanlagi.com - Jono Armstrong alias Jonathan Peter Armstrong mulai dikenal publik sebagai bassist dari band Gugun Blues Shelter (GBS). Sayangnya, pada akhir 2015 kemarin, pria asal Inggris ini secara mengejutkan memilih mundur dari band yang membesarkan namanya.

Jono kembali menjadi perhatian publik saat memutuskan menikah dengan Ika Citrasari yang terkesan cukup tertutup. Jono pun tak seperti dulu, ia kini lebih tertutup soal kehidupan rumah tangganya pada publik. Namun, saat ditanya soal keinginan punya anak dari Ika, Jono akhirnya buka suara.

"Belum tahu tapi keinginan punya anak pasti ada. Tapi kan kita juga harus memikirkan masa depan anak kita. Dan istri saya (Ika) tipikal orang yang ter-planning, mungkin tahun depan atau dua tahun lagi," kata Jono kepada KapanLagi.com di Buton, Sulawesi Tenggara, Senin (14/11).

Jono katakan ingin memiliki anak dari istrinya, Ika Citrasari © KapanLagi.comJono katakan ingin memiliki anak dari istrinya, Ika Citrasari © KapanLagi.com

Sudah cukup lama tinggal di Indonesia, kini Jono sudah resmi menjadi seorang Warga Negara Indonesia (WNI). Meskipun sulit untuk pergi keluar negeri karena berpaspor Indonesia, Jono mengatakan langkah-nya menjadi WNI membuat hatinya senang.

"Iya saya senang sudah WNI beberapa waktu lalu. Tapi sekarang (berpaspor WNI) harus mengajukan visa saat ke luar negeri, berbeda waktu berpaspor Inggris kan enggak perlu ngurus visa," jelasnya.

Sebelumnya, Jono bercerai dengan mantan istrinya, Fauziah Yatim. Dari pernikahan mereka, Jono mendapatkan tiga anak laki-laki.

(kpl/ded/otx)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING