Ditanya Tentang Pernikahan Jono GBS, Ini Jawaban Melanie Ricardo

Rabu, 04 November 2015 22:40 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Tentang Pernikahan Jono GBS, Ini Jawaban Melanie Ricardo Melanie Ricardo © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Jono GBS dengan wanita bernama Tjitje sampai akhirnya terungkap. Sahabat Jono, presenter Melanie Ricardo tak menolak saat diminta keterangan tentang hubungan pria asal Inggris itu dengan sang kekasih.

Melanie yang mengaku teman main Tjitje bilang kalau Jono belum menikah. Tapi urusan lamaran atau pernikahan, Melanie minta untuk lebih baik tanya langsung kepada yang bersangkutan.

"Sejauh apa hubungannya, mendingan tanya Jono sama Tjitje. Sebenernya bukan mereka nggak mau mengakui ada pernikahan apa nggak, mungkin ada hal-hal yang tersangkut di dalamnya yang bener-bener privasi buat Jono dan keluarga," kata Melanie saat  ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/11).

Inilah potret kemesraan Jono dan Tjitje © Jono InstagramInilah potret kemesraan Jono dan Tjitje © Jono Instagram

Menurut Melanie, Jono sering curhat kepada suaminya. Dia tak tahu apa isi curhatan tersebut karena Tyson tak mau membongkar rahasia sahabat. Lalu bagaimana tanggapan Melanie tentang hubungan Jono dan Tjitje, apa mereka berdua cocok?

"Kalo cocok apa nggak tanya sama Jono dong, kan Jono yang mau menikah? Buat saya sih dia cocok yang menyenangkan baik. Saya mendoakan buat mereka mudah-mudahan ini yang terakhir," kata wanita yang tengah hamil anak kedua ini.

Masih menurut Melanie, mantan istri Jono, Fauziah, juga tak ada masalah terkait hubungan bassist Gugun Blues Shelter itu dengan Tjitje. "Kalo sama enyak (Fauziah), saya kan panggilnya enyak dan saya temenan di Path, dia happy kok. Mudah-mudahan keduanya bisa move on," pungkas wanita berusia 34 tahun ini.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING