Ucapan Menyinggung Wartawan, Raffi Ahmad Tak Bisa Tidur 2 Hari

Rabu, 04 November 2015 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Ucapan Menyinggung Wartawan, Raffi Ahmad Tak Bisa Tidur 2 Hari Raffi Ahmad © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Gara-gara ucapannya yang menyinggung para wartawan di program Happy Show Trans TV lalu, Raffi Ahmad mengaku sangat merasa bersalah pada awak media. Bahkan, ia sampai nggak bisa tidur nyenyak karena memikirkan masalah ini.

Raffi mengaku tak akan mungkin menghina wartawan dengan sengaja. Menurutnya wartawan telah berjasa untuk karirnya hingga sampai saat ini. Ditegaskan, ucapannya kemarin adalah kekhilafan dirinya sebagai manusia biasa.

"Dua hari nggak bisa tidur. Setelah acara itu, besok paginya di Dahsyat ada wartawan yang nanya. Saya pun langsung meminta maaf. Di media online juga saya lihat headline-nya seperti itu. Hari senin kan hari sibuk sedunia. Langsung jam setengah 12 malam saya langsung ke Mama Mia (Camelia Malik). Kelar syuting jam 11 malam saya langsung nelpon mama mia terus saya ceritain saya mau minta maaf dan nanya kenal orang-orang dewan pers nggak," ujar Raffi.

Raffi Ahmad meminta maaf dibantu Camelia Malik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRaffi Ahmad meminta maaf dibantu Camelia Malik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Dengan bantuan Camelia yang sudah dianggap seperti ibunya sendiri, Raffi mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang terletak di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada (4/11).
Bersama perwakilan kru Happy Show juga akhirnya Raffi meminta maaf secara terbuka kepada rekan-rekan media.

"Raffi anak polos dan baik. Pas dia nelpon saya malam-malam, saya nggak pikir ada seperti ini. Dia langsung bilang 'Mama Mia, Raffi bikin kesalahan, kemarin khilaf kata-kata Raffi melukai pers'. Yaudah Raffi minta dibantu untuk minta maaf ke pers seluruh Indonesia. Nggak banyak pikir saya langsung hubungi Pak (Ketua Dewan Kehormatan PWI)," kata Camelia.

"Saya bilang Raffi punya niat mulia. Raffi tidak menyalahkan siapa pun. Raffi yang salah dan minta dijembatani. Sebelum ke sini juga berdoa. Istri, mama Raffi, mertua juga bilang sama saya sampaikan maaf kalau Raffi khilaf. Saya bersyukur semua berjalan dengan baik. Semoga Semua acara live ke depannya bisa di briefing rambu-rambu apa saja yang harus diperhatikan, karena manusia tempatnya khilaf," tutup Camelia.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING