Diterpa Gosip, Mitha The Virgin Punya Cara Jitu Menghadapinya

Jum'at, 03 Februari 2017 17:15 Penulis: Cinthya Septavy
Diterpa Gosip, Mitha The Virgin Punya Cara Jitu Menghadapinya Mitha The Virgin © KapanLagicom®Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lama tak muncul, Mitha dan Dara kini membintangi THE PROMISE. Keduanya didapuk menjadi pemeran utama di film yang disutradarai Bambang Drias ini.

Chemistry keduanya dalam film yang bakal tayang tayang di bioskop 2 Februari 2017 ini rasanya tak perlu diragukan lagi. Pasalnya Dara mengaku ia dan Mitha seperti adik kakak yang tak jarang curhat masalah pribadi.

Untuk masalah pribadi, Mitha pun memberikan tanggapannya masalah jodoh tak perlu dicari karena akan datang dengan sendirinya. Sebagai publik figur tentu tak bisa jauh dengan yang namanya gosip, lalu bagaimana tanggapan Mitha sendiri?

"Buat aku gosip begitu udah biasa. Awal The Virgin (keluar) juga ada gosip begitu, jadi buat aku yang ini kejadian lagi ya udah lah biarin aja nanti juga ilang lagi. The Virgin pengennya sih ngeluarin karya," tutur Mitha saat dijumpai di Grand Sahid, Jakarta Pusat belum lama ini.

Banyak bermunculan akun gosip yang marak beredar di sosial media, Mitha pun punya cara jitu menganggapinya © KapanLagicom®Bayu HerdiantoBanyak bermunculan akun gosip yang marak beredar di sosial media, Mitha pun punya cara jitu menganggapinya © KapanLagicom®Bayu Herdianto

Kini pun banyak bermunculan akun gosip yang marak beredar di sosial media, Mitha pun punya cara jitu menganggapinya. "Kita gatau itu siapa, mungkin dia dari sumber mana. Kita gatau sumber dari mana, jadi kita nggak nanggepin biarin itu ilang dengan sendirinya. Kebanyakan media kan ngambil dari akun itu tanpa nanya ke kita. Nanti dikiranya kita cari sensasi. Jadi kita milih untuk diem aja," sambung Mitha.

Dengan adanya akun tersebut, Dara pun memilih bersabar menghadapi masalah di dunia entertainment ini. Jarang muncul di layar kaca, tentu beberapa orang bertanya-tanya ada apa dengan The Virgin.

"(Kita jarang ketemu) Bukan karena punya pacar, tetapi karena kita ketemu cuma pas offair aja. Jarang ketemu, orang mikirnya bubar, tapi kita enggak bubar. The virgin punya proyek baru tanpa harus bubar," tutup Mitha.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING