SELEBRITI

Diterpa Kabar Zina dan Selingkuh, Lucky Perdana Klarifikasi Lewat Postingan Ini

Sabtu, 08 Februari 2020 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Postingan Lucky Perdana setelah diterpa isu selingkuh © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pesinetron Lucky Perdana tengah diterpa kabar tak sedap. Rumah tangganya dengan Veronica disebut-sebut goyah karena isu kehadiran orang ketiga.

Penyebabnya tak lain adalah foto Lucky Perdana bersama seorang wanita yang tiba-tiba beredar di media sosial Instagram. Diketahui momen tersebut diabadikan oleh salah seorang penggemar yang langsung mengirimkannya ke istri Lucky lewat DM.

Tak disangka, istri Lucky Perdana langsung mengeluarkan uneg-unegnya dengan curhat soal perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Entah bagaimana ceritanya, curhatan sang istri tiba-tiba viral di beberapa akun gosip dan jadi perbincangan.

1. Lucky Perdana Posting Ini

Tak lama setelah permasalahan rumah tangganya jadi konsumsi publik, pemain sinetron Putri yang Ditukar itu langsung mengeluarkan klarifikasi lewat Instastory. Secara tersirat Lucky Perdana meminta netizen untuk tak menilai masalah dari satu sisi saja.

"Jangan mudah menilai buruk seseorang. Jangan ringan menjatuhkan. Karena kita memang tak pernah layak untuk jadi hakim di kehidupan seseorang. Sebelum benar-benar merasakan bagaimana sulitnya," unggah Lucky Perdana.

2. Bukan Tulisan Sendiri

Sayangnya, kalimat yang diunggah oleh Lucky tersebut tidak ia tulis sendiri melainkan repost dari postingan akun Instagram @penghujungcerita. Hingga kini, Lucky belum mau mengeluarkan statement resmi terkait tudingan istrinya.

Well, semoga rumah tangga mereka baik-baik saja ya, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING