Lucky Perdana Pertimbangkan Jadwal Syuting Sinetron Sebelum Nikah

Selasa, 05 Januari 2016 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Lucky Perdana Pertimbangkan Jadwal Syuting Sinetron Sebelum Nikah Lucky Perdana ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Artis Lucky Perdana tengah mempersiapkan perkawinan yang tak akan lama lagi bakal dijalaninya. Walau begitu saat ini ia masih terlibat sinetron kejar tayang ANAK MENTENG, dan harus membagi waktu di sela-sela kesibukan.

Lucky sempat tidak mau mengungkap waktu pasti kapan bakal menikahi calon istri yang merupakan seorang pengusaha. Meski demikian, ia sempat keceplosan dan menyebut bulan Februari berkaitan dengan akad nikah.  

"Nggak, makanya tinggal tunggu intruksi pak Produser nih, kalau misal di atas 50 udah ketemu nih tanggalnya, misal pun masih syuting Februari, paling akad nikah aja, baru resepsinya nyusul," ucap Lucky Perdana saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (4/1).

Lucky Perdana mempertimbangkan jadwal syuting sebelum menikah. ©KapanLagi.com/Budy SantosoLucky Perdana mempertimbangkan jadwal syuting sebelum menikah. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Jika sinetron yang ia bintangi selesai sebelum 50 episode, Lucky bakal memiliki waktu lebih panjang untuk menggelar akad nikah dan resepsi perkawinan sekaligus. Namun untuk sat ini ia masih menyiapkan rencana lain, meski persiapan pernikahannya sudah hampir kelar.

"Persiapan 90 % tinggal tunggu tanggalnya saja. Nggak dikasih tahu deh, gue takut nggak jadi," katanya.

Lucky mempertimbangkan jadwal syuting sinetron untuk merencanakan kapan segera menikah. Meski awalnya calon istri tak ingin Lucky terus-terusan terjun ke dunia hiburan, ia masih tetap bertahan.

"Dianya (calon istri) sih nggak mau gue syuting, cuma ini adalah dari awal karir mata pencaharian gue, coba jelasin. Perlahan dia ngerti, ini memang hobi, tapi nggak terlalu sering," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING