SELEBRITI

Ditinggal Dinda Hauw Nikah dengan Rey Mbayang, Rizky Billar: Beginilah Hidup, Kalau Gak Bersanding Jadinya Tamu Undangan

Sabtu, 11 Juli 2020 21:15

Rizky Billar dan Dinda Hauw © instagram/rizkybillar

Kapanlagi.com - Sebelum menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw bersahabat dekat dengan Muhammad Rizky Billar. Banyak yang menduga bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar sahabat, namun keduanya tegas membantah.

Namun ketika Dinda menikah dengan Rey, Rizky sempat 'curhat' di akun Instagramnya. Ia menyampaikan selamat menikah kepada kedua sahabatnya sambil sedikit menuliskan perasaannya di hari bahagia Dinda dan Rey.

"Ya beginilah hidup, kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan. Haha bercanda ya..," tulis Rizky.

1. Dinda Sempat Curhat ke Rizky

Rizky kemudian mengisahkan bagaimana kegalauan Dinda ketika dilamar oleh Rey. Rupanya Dinda curhat apakah ia menerima lamaran Rey atau tidak.

"Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mo baca ampe abis atau ga) jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yang menikah hari ini curhat “Kii.. mo cerita“, gua jawab “iya ada apa Din?”. Trus jawaban dia sedikit bikin gua kaget, dia jawab “ada cowok yang mau taarufin aku Ki”. Trus gua makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowok yg mau taarufin dia, karena sebetulnya cowo ini temen gua juga yang uda lumayan lama gua kenal haha," lanjut Rizky.


2.

Setelah mendengar cerita Dinda, Rizky sempat terkejut dan meminta agar Dinmd mempertimbangkan baik-baik. Namun ia yakin bahwa Rey adalah pria yang baik dan bertanggungjawab.

"Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin mateng-mateng dan coba yakinin dirinya walau gua yang gua lihat sahabat gua ini emang udah siap untuk menikah.. tapi di satu sisi saat itu jujur gua bersyukur karena tau cowok yang ngelamar itu adalah temen gua juga yang gua tau anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yang bertanggungjawab buat keluarganya," ungkapnya.

3.

Ketika hari bahagia Dinda dan Rey tiba, Rizky pun ikut bahagia. Meski selama ini ia dikabarkan pacaran dengan Dinda, namun aktor bintang sinetron ini tetap ikut lega melihat acara sahabatnya lancar.

"Dan singkat cerita pada akhirnya stelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini, perjalanan mereka benar-benar dimulai. Selamat menempuh hidup baru Rey & Dinda. Semoga kehidupan kalian selalu diselimuti kebahagiaan," tukas Rizky.

4. Netizen Baper

Rizky menuliskan curhatannya di Instagram dengan nada yang ringan. Namun meski sudah menjelaskan bahwa ia bercanda ketika menyebut tak bisa mendampingi Dinda di pelaminan, tetap saja netizen yang baper.

Nggak sedikit yang mengedit adegan Rizky foto bareng Dinda dan Rey menggunakan lagu baru Tiara Andini yang menyayat hati. Rizky tidak baper, tetapi netizen yang menangis melihat 'friendship zone' yang gagal ke pelaminan ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING