SELEBRITI

Dituduh Tonjok Hidung Barbie Kumalasari, Dinar Candy: Stop Halu

Jum'at, 07 Februari 2020 22:01

Dinar Candy dan Barbie Kumalasari ©Istimewa

Kapanlagi.com - Belum lama ini Barbie Kumalasari mengatakan bahwa dirinya baru saja ditonjok oleh seorang DJ berinisial DC yang mengakibatkan hidungnya patah. Banyak yang mengaitkan bahwa DJ itu adalah Dinar Candy. Merasa difitnah, Dinar Candy pun sangat kesal dengan pernyataan istri Galih Ginanjar itu.

“Aku difitnah sama Barbie Kumalasari, katanya aku nonjok dia, padahal aku ketemu juga enggak pernah, maksudnya temenan juga enggak. Kalau lo mau operasi jangan nyalahin orang bahwa itu ditonjok sama aku. Kan dia bikin inisial DJ DC terus ngatain aku bogel lah, apa lah. Aku kesal aja,” ujar Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum’at (7/2)

1. Stop Halu

Dinar Candy pun menyebut Barbie Kumalasari hanya cari sensasi dengan perkataan halunya. Ia pun meminta Barbie Kumalasari untuk tidak menyebarkan berita-berita yang tidak benar.

“Aku kenal Barbie itu waktu dia rambutnya masih panjang belum jadi ratu halu kayak sekarang. Nah pas dia jadi ratu halu aku jadi kayak agak jauh sih. Mungkin sekarang dia lagi enggak ada show atau gimana, jarang diundang mungkin. Makanya dia bikin kehaluan selanjutnya, kalau menurut aku sih kayak gitu, tapi kalau aku salah ya maafin ya. Tapi kalau menurut aku sudah deh Barbie. Maksudnya stop halu-halu kayak gitu,” ungkapnya.

2. Tak Takut Dilaporkan Polisi

Ia pun tidak takut jika Barbie Kumalasari benar-benar akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Karena dirinya merasa tidak bersalah. “Katanya mau dibawa ke jalur hukum, halu banget kata aku. Ya kalau lo mau bawa ke jalur hukum berarti harus ada visum segala macam, karena aku enggak merasa ya sudah silahkan aja,” kata Dinar Candy.

“Nah kalau misalnya (enggak) terbukti berarti dia pencemaran nama baik dong. Berarti aku harus lapor balik. Tapi kalau masalah polisi-polisian sudah lah capek. Kalau menurut aku sudah sih lo pasti ada kerjaan yang lain daripada bikin fitnah-fitnah orang,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING