SELEBRITI

Doddy Sudrajat Ajukan Hak Asuh Anak Vanessa Angel ke Pengadilan, Tak Mau Rebutan dengan Ayah Bibi Andriansyah

Rabu, 17 November 2021 21:30

Doddy Sudrajat di pengajian untuk Vanessa (11/11) © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, Gala Sky diasuh bergantian di dua rumah. Terkadang Gala ikut keluarga Vanessa, terkadang bersama keluarga Bibi.

Tak ingin terjadi kebimbangan, Doddy Sudrajat ayah Vanessa mengajukan hak asuh ke Pengadilan. Ia mengajukan permohonan itu bersama dengan ayah Bibi Andriansyah, Faisal.

"Udah om Doddy bicarakan sama Faisal, kita mau ngasuh bersama. Harus ada hukumnya, perwaliannya ditetapkan pengadilan. Ternyata pak Faisal sudah mengajukan. Daddy gak (merasa) ada sesuatu yang aneh, harus ke siapa. Apakah dari keluarga Bibi atau keluarga Vanessa. Harus ditetapkan pengadilan perwaliannya," ujar Doddy kala ditemui hari ini, Rabu (17/11).

"Jadi sih sebenarnya, jangan disebut sebagai perebutan. Daddy gak setuju akan itu. Tempatnya aja berbeda, Jakarta Barat sama Jakarta Pusat. Sama-sama mengajukan. Ini kan terpisah, kesannya merebut. Tidak ada yang merebutkan, ini supaya ada kepastian hukum . Statusnya jelas jangan sampai ada yang merasa dirugikan," lanjutnya.

1. Sudah Diskusi dengan Keluarga Bibi

Sebelum sama-sama mengajukan perwalian ke pengadilan, Doddy dan Faisal sudah berkomunikasi. Kedua belah keluarga ingin merawat Gala, namun mereka sama-sama ingin mendapatkan kepastian hukum.

"Saya pengennya siapapun yang ngasuh, itu untuk kebaikan Gala. Yang jelas nanti PN menetapkan saya. Saya kan kakeknya, kalau besar nanti Gala merasa diperjuangkan. Saya dan pak Faisal ingin yang terbaik untuk Gala," terang Doddy.

Kepada pengadilan, Doddy mengajukan permohonan menjadi wali tunggal bagi Gala. Pertimbangannya adalah karena rumahnya berbeda lokasi dari kediaman keluarga Bibi.

"Iya, karena domisili berbeda. Kami sama-sama mengajukan di masing-masing wilayah. (Keluarga Bibi) di Jakarta Pusat," ujar Doddy.

"Pastinya ada kunjungan. Kalau sudah ditetapkan hukum, Gala diasuh sama saya atau keluarga Bibi. Bawa dua hari atau gimana. Tapi penetapannya sama pengadilan, hak asuhnya diambil oleh keluarga saya atau Bibi. Kalau ambil (Gala) weekend, jangan sampai gak dikasih karena sudah ada perjanjian. Kayak Senin sampai Kamis di sana, Jumat sampai Minggu di saya. Saya penginnya ada perjanjian," tukasnya.

 

 

 

2. Doddy Sudrajat Jadi Ahli Waris Vanessa Angel

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel baru-baru ini mengungkapkan bila ternyata sang putri tercinta telah memilih dirinya sebagai ahli waris asuransi jiwa yang dimiliki. Doddy sendiri sama sekali tak menyangka dan terharu ketika pertama kali mengetahui hal tersebut. Berikut ini sederet momen kebersamaan Vanessa Angel bersama sang ayah yang kini tinggal kenangan.

 

3. Doddy Sudrajat Ceritakan Kondisi Gala Sky Pasca Kecelakaan

Doddy ayah Vanessa Angel berbicara tentang kondisi sang cucu, Gala Sky Ardiansyah pasca ditinggal ayah dan ibunya untuk selamanya. Dirinya mengatakan jika cucunya tersebut sudah boleh dilepas jahitan atas luka-lukanya. Simak selengkapnya di SINI.

 

4. Acara Pengajian dan Doa Untuk Vanessa Angel Bikin Haru

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang begitu mendadak serta tak terduga masih meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang yang mengenal mereka, khususnya keluarga yang ditinggalkan. Berselang 7 hari sejak meninggalnya pasangan selebritis tersebut, digelar lah acara pengajian dan juga doa bersama untuk mendiang.

 

5. Kondisi Pemakaman Vanessa Angel yang Sempat Rusak

Makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di komplek TPU Malaka Islamic Center, Jakarta terpaksa harus dikunci. Hal ini berawal lantaran makm mendiang pasangan Vanessa dan Bibi ini rusak parah dan berantakan.Bahkan, karena hal ini pula, ayah mendiang Bibi dan keluarga yang ingin berziarah pun harus berdoa dari luar pagar. Seperti apa? Cek di SINI!

 

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING