SELEBRITI

Umar Kudus Firasatkan Kabar Duka Akan Datang Dari Seorang Pria yang Merupakan Komedian Sekaligus Presenter Kondang

Selasa, 16 November 2021 08:20

firasat Umar Kudus komedian pria meninggal © instagram.com/umar_kudus

Kapanlagi.com - Belakangan banyak peristiwa yang terjadi di dunia hiburan tanah air, berita duka seakan tak berhenti datang di penghujung tahun 2021 ini. Seperti meninggalnya pesinetron muda Hanna Kirana, disusul kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, dan yang terakhir meninggalnya Rony Dozer.

Setelah rentetan kabar duka tersebut, seorang firasator bernama Umar Kudus yang di mana tiap firasat yang ia dapatkan tak pernah meleset, lagi-lagi menyampaikan hal yang buat bulu kuduk merinding. Ia mengaku ketika sedang sholat mendapatkan firasat bahwa kabar duka akan kembali menghampiri dunia hiburan tanah air.

Saat ditemui di Jakarta, Senin (15/11) Umar mengatakan bahwa firasat yang ia dapatkan datang dari seorang pria, komedian, sekaligus presenter kondang yang usianya sudah tidak lama lagi. Akan tetapi, ketika ditanya lebih lanjut Umar enggan menjelaskan lebih dalam terkait firasatnya itu.

"Tiba-tiba muncul ketika saya sholat. Belum, ini aneh juga karena saya ga dapat firasat waktu tepatnya dan kalau pun ada saya nggak berani menjabarkan," ungkap Umar Kudus.

1. Kondisi Sang Public Figure Dalam Firasat

Meski begitu, Umar pun menjelaskan bahwa kondisi publik figur yang difirasatkannya ini kini hidup dengan bantuan oksigen. Ia juga menyebut bahwa keluarga dari si artis yang ada di firasatnya ini sengaja menutupi kondisinya.

"Hidup dengan bantuan oksigen, alias alat bantu hidup," ucapnya.

"Kondisinya benar-benar parah ditutupin, ditutupin juga kalau nggak ada harapan hidup," lanjutnya.

2. Merinding dengan Firasat Sendiri

Merinding sendiri dengan firasat yang ia dapatkan, tetap saja Umar menghimbau untuk menyerahkan semua rahasia kehidupan kepada sang pencipta. Tak lupa, Umar pun mendoakan supaya artis yang ia firasatkan itu bisa diberi kesehatan dan umur panjang.

"Aku merinding. Udah intinya begitu kalau lebih jauh lagi nggak boleh, takut melampaui (Tuhan). Semoga beliau diberi kesehatan dan umur panjang sama Allah," pungkasnya.

(kpl/irf/rsp)


REKOMENDASI
TRENDING