SELEBRITI

Meski Awalnya Tak Mau Diekspos, Begini Cerita Umar Kudus Jadi Terkenal Karena Kemampuan Istimewanya

Jum'at, 10 September 2021 08:30

Umar Kudus © istimewa

Kapanlagi.com - Ada banyak cara untuk mendapatkan kepopuleran di dunia entertain. Pastinya kebanyakan para pelaku industri kreatif melakukannya dengan cara memperkenalkan karya mereka ke masyarakat luas.

Namun tak sedikit juga yang mendapatkan kepopuleran dengan cara yang instan. Seperti viral, atau peristiwa yang menarik yang tak sengaja terjadi.

Hal berbeda dialami oleh firasator Umar Kudus yang mendapat kepopuleran dengan cara yang tak biasa. Umar menjadi populer karena kemampuan firasatnya yang rata-rata akurat dan terjadi.

"Awalnya sih saya nggak terlalu mengekspos kemampuan saya ini, karena kan ya cukup buat saya aja dan sedikit membantu orang gitu. Tapi lama kelamaan orang mulai tahu dari mulut ke mulut, wallahualam ya saya nggak mendahului yang kuasa," ungkap Umar Kudus saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/9).

1. Bukan Paranormal atau Dukun

Karena kemampuannya semakin dikenal orang banyak, Umar rupanya sempat diundang di beberapa acara stasiun tv swasta dan maupun acara podcast di YouTube. Bagi Umar, mungkin tak ada salahnya untuk berbagi ilmu firasat karena seorang firasator itu berbeda dengan paranormal atau dukun.

"Akhirnya sempat tuh diundang di acara beberapa stasiun TV, terus sering juga jadi guest star podcast gitu," ucap Umar.

"Nah pikirku nggak ada salahnya juga kita berbagi pengetahuan soal ilmu firasat ini, kan aku sering posting firasatku di feed Instagram, awalnya banyak yang bilang 'masa sih?' Nah tapi kan rata-rata terbukti nih ya, dari situ mulai banyak yang nanya ke aku. Aku selalu tegesin kalau firasator itu beda dengan cenayang atau paranormal," lanjutnya.

2. Firasat Bisa Meleset

Meski begitu, Umar Kudus tetap menegaskan kemampuan yang ia miliki hanya anugerah dari yang Maha Kuasa. Sewaktu-waktu bisa saja firasat yang ia dapatkan meleset dari perkiraan.

"Tapi di sini saya menegaskan kemampuan istimewa ini ya anugerah dan jangan sampai kita melangkahi yang Maha Kuasa, karena semua kembali pada-Nya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING