Dokter Boyke Bikin Album Untuk Keharmonisan

Selasa, 19 Mei 2009 22:05 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya turut membintangi sebuah film layar lebar, kini dokter Boyke Dian Nugraha, melebarkan 'sayap' profesinya dengan meluncurkan sebuah album baru. Album berjudul BUNGA JANTUNGKU merupakan album perdananya, yang prosesnya digarap oleh label Nugraha Records, di mana single Mana Tahan sebagai unggulan.

Ditanya perihal judul albumnya, Boyke yang merupakan pakar spesialis seksolog ini, mengaku telah tepat memilih kata tersebut. Dengan gayanya juga, dokter satu anak ini mengungkapkan bahwa albumnya itu merupakan sarana kampanye untuk keharmonisan keluarga.

"Nggak mungkin kan saya tulis Bunga Vaginaku, jadi saya tulis seperti itu, karena tujuannya untuk menghimbau kepada masyarakat agar tidak berselingkuh, berpoligami, ya pokoknya mengajak untuk tidak melakukan hal-hal yang melenceng dari ketidakharmonisan," terangnya.

Ide pembuatan album tersebut, menurut Boyke berawal dari permintaan para penggemarnya di seminar-seminar yang kerap memintanya untuk bernyanyi. Padahal diakui, suaranya tidak begitu komersil untuk dijadikan sebuah album.

"Ya karena setiap saya hadir di seminar, banyak peserta yang ingin saya bernyanyi, ya untuk mengakomodir itu akhirnya saya bikin album," terangnya.  

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING