Donna Amelia: Gempa di Indonesia Peringatan Dari Allah

Jum'at, 09 Oktober 2009 07:03 Penulis: Anton
Donna Amelia: Gempa di Indonesia Peringatan Dari Allah Donna Amelia
Kapanlagi.com - Gempa yang melanda beberapa kota di Sumatera Barat menjadi keprihatinan tersendiri bagi Donna Amelia. Pasalnya, dalam dirinya juga mengalir darah Padang, selain Bugis dan Betawi. Oleh karena itu, dirinya merasa terpanggil untuk turut berbagi rejeki pada para korban gempa di Padang.

"Untuk hari ini saya menyumbangkan suara saya dan juga menyisihkan rejeki yang aku dapatkan serta mengumpulkan beberpa pakaian bekas dan juga selimut," papar Donna saat ditemui di acara penggalangan dana untuk korban gempa Padang, di Hotel Borobudur, Rabu (7/10).

Selain itu, musibah yang melanda tanah air dimaknai oleh Donna sebagai teguran dari Allah SWT.

"Kalau dilihat dari sudut religi, ini teguran dari Allah, karena sekarang banyak perilaku yang menyimpang dari ketetapan agama, seperti makin banyaknya yang suka dengan sejenis, perang antar saudara, dan masih banyak perilaku perilaku yang tidak sesuai agama," paparnya.

Lebih jauh, Donna berkisah bahwa kabar gempa di Padang pertama kali diketahuinya saat dirinya berada di bandara karena hendak berangkat ke Makassar untuk mengisi sebuah acara.

"Pada waktu itu saya lagi perjalanan ke Makassar untuk mengisi acara dan dengernya di bandara. Saya sangat sedih sekali dan saya mencoba menghubungi keluarga yang di sana. Alhamdulillah tidak ada yang menjadi korban, tapi saya ikut berbela sungkawa untuk para keluarga korban dan dengan kemampuan saya mencoba untuk membantu dengan cara ikut berpartisipasi dalam acara galang dana untuk Minang," tegasnya.  

(kpl/buj/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING