Donna Amelia Ogah Peran Buka-Bukaan

Kamis, 29 Oktober 2009 13:23 Penulis: Erlin
Donna Amelia Ogah Peran Buka-Bukaan Donna Amelia Foto: Aditya
Kapanlagi.com - Jika kebanyakan artis pendatang baru siap melakukan apa saja demi pengembangan karirnya di dunia entertainment, tidak demikian halnya dengan artis cantik Donna Amelia. Meski memiliki tubuh yang seksi, jika ditawari peran yang berbau esek-esek, Donna akan langsung menolaknya dengan tegas.

"Aku sih maunya memang peran apa saja dalam bermain film. Tapi kalau untuk peran buka-bukaan, atau ciuman gitu sudah pasti langsung aku tolak," kata Donna saat ditemui di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (28/10) sore.

Donna bukannya mau jual mahal. Baginya, setiap peran itu bukan hanya dilihat dari adegan buka-bukaan yang dilakukannya. "Aku nggak suka aja beradegan seperti itu, selain juga dilarang sama orang tua. Lagi pula, tingkat sebuah adegan itu kan dilihat dari kualitasnya, jadi bukan fisiknya saja," ujar Donna.

Namun meski begitu, Donna melihat wajar jika kebanyakan artis melakukan langkah cepat seperti itu. Apalagi, banyak artis-artis Indonesia yang lebih banyak menuai sensasi ketimbang prestasi.

"Aku sih melihatnya wajar saja ya. Mencari nama dengan berbagai cara. Apalagi dengan membuat sebuah sensasi. Tapi yang pasti, karena lebih mengandalkan kualitas, aku pun sejauh ini diuntungkan dengan pelajaran otodidak yang aku punya selama ini," pungkasnya.        

(kpl/adt/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING