Donna Amelia Tak Bisa Menahan Diri Untuk Berakting

Kamis, 08 Oktober 2009 20:06 Penulis: Anton
Donna Amelia Tak Bisa Menahan Diri Untuk Berakting Donna Amelia
Kapanlagi.com - Walau kuliah di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan di Universitas Negeri Sultan Ageng Tirtayasa Serang, Banten, yang berarti dirinya menyandang status sebagai pengajar alias guru, tapi Donna Amelia tak bisa memendam hasratnya untuk terjun di dunia entertainment.

Wanita kelahiran Malimping, Banten Selatan, 25 Januari 1986 lalu itu merasa talentanya di panggung hiburan sangatlah besar dan ia ingin mengembangkannya.

"Sebenarnya kuliah untuk menyenangkan kedua orang tua saya, tapi ternyata saya punya talenta lain di dunia nyanyi dan akting. Makanya saya akan menunjukkan pada orang tua bahwa saya mampu untuk terjun di dunia hiburan," paparnya di sela acara penggalangan dana untuk korban gempa Padang, Saiyo Sakato Menanggulangi Tragedi di Ranah Minang, Rabu (7/10).

Lalu, manakah yang ia prioritaskan? Dunia pendidikan ataukah entertainment? "Kalau bisa pilih keduanya, karena masing masing punya kelebihan. Tapi kalau nyanyi bisa cash dan nilai cap cusss, he..he..," ujarnya.

Sementara, bicara soal kesibukannya kini, Donna tengah sibuk syuting sinetron dan juga film layar lebar.

"Setelah habis Sinetron MUSLIMAH produksi Soraya Film, sekarang saya lagi stripping sinetron di TPI, SI MAMAT ANAK PASAR JANGKRIK produksi Starvision dan film sendiri rencananya Desember ini bakal launching dengan sutradara Hanny Saputra," pungkasnya.  

(kpl/wwn/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING