Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Sherina Disuruh Haters Taubat!

Senin, 29 Juni 2015 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Sherina Disuruh Haters Taubat! Sherina Munaf/©Kapanlagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Para kaum LGBT alias Lesbian, Gay, Bisexual and Transgender di Amerika Serikat sedang berbahagia. Pasalnya pada 26 Juni lalu, Mahkamah Agung Amerika Serikat telah melegalkan pernikahan sesama jenis yang sudah ditunggu-tunggu selama kurang lebih 12 tahun terakhir. 

Tagar LoveWins pun memenuhi media sosial seperti Instagram dan Twitter. Sederet selebriti Hollywood pun memberikan dukungan dan meluapkan kegembiraannya. Miley Cyrus berada di antaranya. Mengaku sebagai seorang biseksual, ia sampai menangis bahagia ketika mendengar keputusan ini disahkan.

Nggak hanya selebriti Hollywood saja, salah satu musisi cantik Indonesia, Sherina, juga memberikan dukungannya. Sherina mengunggah foto bendera pelangi, yang jadi simbol kaum LGBT di akun Instagramnya. Meski dapat kritik keras dari followersnya, namun ia justru dapat banyak dukungan karena foto ini.

Posting rainbow flag, Sherina banyak dapat dukungan/©Instagram.com/sherinasinnaPosting rainbow flag, Sherina banyak dapat dukungan/©Instagram.com/sherinasinna

"Same sex marriage is now legal across the US. Wherever you are, be proud of who you are, cos it'll only get better. #lgbt #LoveWins (Pernikahan sesama jenis kini sudah legal di seluruh Amerika Serikat. Di manapun kalian berada, berbanggalah karena akan jadi lebih baik lagi)," tulisnya dalam caption ini.

Seorang netizen memuji aksinya, di tengah-tengah banjir hujatan yang melanda akun Instagram Sherina. "I love your post Sherina! Everyone has its own view, whether pro and cons, and must be respected. Love and sin are personal matters that only God can judge (Aku suka postinganmu, Sherina. Setiap orang punya sudut pandang masing-masing meski ada pro kontraa. Hal itu harus dihormati. Cinta dan dosa adalah masalah pribadi dan hanya Tuhan yang bisa menghakiminya)."

Namun hal ini tidak terjadi di akun Twitter."Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights (Semangat! Pernikahan sesama jenis sekarang sudah legal di Amerika Serikat. Mimpi berikutnya: seluruh dunia. Di manapun kalian berada, banggalah jadi diri sendiri)," tweet ini mendapat hujatan yang luar biasa dari para netizen, hingga Sherina pun disuruh bertaubat. Nggak percaya? Simak di sini kelanjutannya.

Komentar pedas netizen soal dukungan Sherina terhadap LGBT/©twitter.com/sherinasinnaKomentar pedas netizen soal dukungan Sherina terhadap LGBT/©twitter.com/sherinasinna

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING