Dul Jaelani Anggap Safeea Seperti Anak Sendiri

Jum'at, 02 Maret 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dul Jaelani Anggap Safeea Seperti Anak Sendiri Dul Jaelani / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Keluarga besar Ahmad Dhani saat ini semakin ramai sejak kehadiran Safeea dan juga Ahmad Syailendra Aerlangga. Dan meski tak terikat hubungan darah, namun Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani menerima kedua adiknya itu seperti keluarga sendiri.

Dul yang dulu selalu jadi anak bungsu, kini berstatus sebagai kakak. Tentu saja ada banyak perubahan yang Ia rasakan di rumah. Dul bahkan sudah menganggap Safeea seperti anaknya sendiri karena sebuah alasan tertentu.

"Sekarang punya adik rasanya seneng ya. Kalau dulu saya paling kecil dan sekarang jadi kakak, dan saya juga penyuka anak kecil, terutama cewek. Ya sebenarnya suka semua, tapi saya punya impian mau punya anak cewek, jadi kadang anggap Feea seperti anak sendiri, bukan adik sendiri," ujar pria berusia 17 tahun itu saat dihubungi KapanLagi.com®.

"Seneng banget (jadi kakak). Ya saya juga belajar memberikan contoh yang baik, lalu juga belajar merawat anak kecil karena saya ntar juga bakal jadi bapak," sambungnya.

Dul anggap Feea seperti anak sendiri / Credit: KapanLagi - Budy SantosoDul anggap Feea seperti anak sendiri / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Meski masih muda, namun Dul sudah berpikiran jauh ke depan. Suatu saat nanti, pria berambut gondrong itu berangan-angan untuk punya anak perempuan. Bukan tanpa alasan, Dul ternyata sempat mengalami mimpi yang unik.

"Suatu hari saya pernah mimpi punya anak 3, cewek semua. Singkat cerita, anak yang paling kecil saya peluk dan itu rasanya nyata banget. Bangun-bangun saya rindu, padahal nggak ada. Sejak saat itu saya jadi terobsesi, jadi suka banget sama anak-anak kecil," pungkas Dul.

(kpl/adb/gtr)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING