[Eksklusif] Sarah Azhari Izinkan Anak Ikuti Jejaknya Jadi Artis

Kamis, 27 Februari 2014 07:31 Penulis: Wulan Noviarina
[Eksklusif] Sarah Azhari Izinkan Anak Ikuti Jejaknya Jadi Artis @dok. Sarah Azhari
Kapanlagi.com - Menyebut nama Sarah Azhari, mungkin akan terkesan sejumlah berita kontroversial yang pernah ikut dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan. Adik kandung Ayu Azhari tersebut pernah menjadi 'bulan-bulanan' pemberitaan di media hiburan perihal kisah asmaranya hingga perseteruannya dengan seorang wartawan yang akhirnya berujung di meja hijau pengadilan.

Namun, Sarah Azhari rupanya tak gentar dengan anggapan tersebut. Sebab, dirinya merasa tidak melakukan hal yang merugikan bagi orang lain.

Sarah Azhari, sudah empat tahun belakangan memutuskan tinggal di Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles bersama buah hatinya, Albany Ray. Selama itu pula, aktivitas Sarah luput dari pemberitaan media.

Sarah izinkan anaknya jadi artis. @dok.Sarah AzhariSarah izinkan anaknya jadi artis. @dok.Sarah Azhari

Selama menetap di Amerika Serikat, Sarah Azhari mengaku lebih banyak meluangkan waktu dan kasih sayangnya kepada Albany Ray.

"Alhamdulillah Albany baik-baik saja. Sekarang dia di middle school, sudah kelas 8," tulis Sarah kepada KapanLagi.comĀ® melalui surat elektronik.

Banyak mencurahkan perhatian untuk putra semata wayangnya tersebut, membuat Sarah mengaku menjadi lebih dekat dengan Albany. Ia pun jadi lebih mengetahui bakat buah hatinya tersebut.

"Kalau untuk dunia art dia suka musik (gitar, drum) dan suaranya lumayan bagus. Akting juga dia suka. Di sekolah juga diajarkan play (teater) kecil-kecilan. Namun aku selalu jelaskan kalau pendidikan yang lain juga penting. Lebih bagus kalau dia menjadikan seni sebagai hobi, skill yang lain juga harus dikuasai," tulis Sarah panjang lebar.

Sarah sudah siap pulang ke Indonesia. @dok.Sarah AzhariSarah sudah siap pulang ke Indonesia. @dok.Sarah Azhari

Rencananya tahun ini, Sarah dan Albany akan kembali menetap di Indonesia. Melihat bakat sang anak di dunia seni, Sarah tidak akan melarangnya jika Albany akan meneruskan jejak keluarga Azhari, berkecimpung di dunia hiburan.

"Semuanya terserah Albany, yang penting jadi orang yang berguna dan soleh. Kalau sekarang rencanaku, ya menyekolahkan anakku saja sampai dia bisa lebih pintar dari aku. Lebih sukses dari aku, semoga, tentunya dengan doa dan usaha," tulis Sarah lagi.

(kpl/ate/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING