[Eksklusif] Testpack Positif, Enji Minta Anggita Bungkam

Jum'at, 15 November 2013 18:41 Penulis: Dewi Ratna
[Eksklusif] Testpack Positif, Enji Minta Anggita Bungkam Anggita Sari @ Foto: KapanLagi.com«
Kapanlagi.com - Setelah momen tukar cincin yang romantis di Bandung pada 19 Maret 2011, Anggita Sariádan Enji pun sering bersama. Waktu itu Anggitaásempat tinggal di sebuah apartemen di daerah Jakarta Barat.

"Saya sih di sini bukannya mau buka aib saya ya, cuma saya kan tau hubungannya dia sama Ayu Ting Tingádan ngerasain sedih juga karena saya sendiri juga ngerasain sedih," ungkap Anggitaápada KapanLagi.com«.

Tanpa bermaksud untuk membuka aibnya dengan Enji, Anggitaápun menceritakan lebih dalam tentang hubungan mereka. Ia sendiri sempat mengaku bahwa dirinya pernah hamil dengan pria yang kini sudah menjadi suami Ayu Ting Tingáitu.

"Di bulan April itu saya ngasih lihat hasil testpack, dan hasil testpack-nya positif. Dan saya hubungannya sama Enji, nggak usah munafik lah ya, kita kan memang udah berhubungan kaya gitu," ujarnya pada KapanLagi.com«ábeberapa waktu lalu.

Saat Anggitaámemberitahukan hasil testpack-nya yang positif, Enji pun berjanji akan membereskan semuanya. Ia juga melarang model seksi ini memberi tahu orang lain, saudara, maupun teman-temannya.

"Terus Enji bilang, 'ya udah nggak usah bilang ke siapa-siapa'. Maksudnya ke orang tua atau temen-temen, ngga usah bilang-bilang dulu. 'Ntar aku beresin deh. Aku ada kok aborsi, apa segala macem rumah sakit yang legal, ntar kalau kamu mau'," paparnya.

Dalam akun twitternya beberapa waktu lalu, Anggitaápun sempat menuliskan bahwa ia menggugurkan sendiri kandungannya, yang diakuinya adalah anak hasil hubungannya dengan Enji. Ia memakai uang sendiri, tanpa meminta Enji.

Namun belakangan, ia mengaku bahwa dirinya keguguran karena kondisi tubuhnya yang lemah dan kecapaian. Anggitaájuga mengaku bahwa ia menuliskannya dalam keadaan emosi.

(kpl/rod/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING