Elfa Secioria Raih Legend Award, Keluarga Sedih

Kamis, 07 Juli 2011 10:12 Penulis: Yunita Rachmawati
Elfa Secioria Raih Legend Award, Keluarga Sedih Elfa Secioria Hasbullah
Kapanlagi.com - Musisi sejati selalu menghasilkan karya yang takkan mati. Begitu juga yang dilakukan almarhum Elfa Secioria Hasbullah semasa hidupnya. Atas pengabdian di bidang musik hingga tutup usia pada 8 Januari 2011 lalu, Elfa dirasa sangat pantas diberi penghargaan khusus Legend Award dari AMI Awards 2011.

"Pengabdian dirinya terhadap musik sampai akhir hayat, dia berhasil menciptakan penyanyi muda berbakat melalui aransemen, lagu ciptaannya menggondol piala-piala bergengsi di luar negeri, serta membangun sekolah yang difokuskan untuk musik," ungkap Tantowi Yahya selaku Ketua Umum Yayasan AMI.

Dalam ajang penghargaan musik tahunan yang menginjak usia 14 tahun tersebut, yang hadir menerima piala spesial tersebut adalah kerabat yang juga Public Relation Elfa, mewakili keluarga yang berhalangan datang. Namun bukannya merasa senang, mereka malah mengaku sedih.

"Sedih dapat ini sebenarnya. Kita nggak pernah terpikir dia dapat itu, dia masih muda tapi karyanya luar biasa. Dia orangnya rendah hati, sedih lah, nggak ada kata lain. Istrinya berhalangan, jadi saya harus mewakili keluarga, keluarganya semuanya berhalangan," tutur Shinta Mangkoedjojo usai menerima piala di Central Park Ballroom, Jakarta Barat, Rabu (6/7).  

(kpl/ato/boo)


REKOMENDASI
TRENDING