Elfas Singer Promo Indonesia Sambil Siapkan Album

Jum'at, 24 Februari 2012 18:20 Penulis: Dewi Ratna
Elfas Singer Promo Indonesia Sambil Siapkan Album Elfas Singer @Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Lebih sering tur ke luar negeri, kesibukan Elfas Singer memang kebanyakan berhubungan dengan promosi Indonesia. Dengan membawa nama Indonesia, mereka mengusung suara emas mereka dari panggung ke panggung di berbagai belahan dunia.

"Kita kerja sama dengan Kementrian Perdagangan dan BKPM. Kita mempromosikan Indonesia ke luar negeri, ke Cape Town, Korea, Amerika, dan Eropa. Kita banyak lebih promosikan Indonesia. Di antara kegiatan itu, kita bikin album," ungkap Agus Wisman.

Sepeninggal sang guru, Elfa Secioria yang biasa mereka panggil dengan sebutan 'abang', Elfas Singer mengaku semakin solid. Mereka kini bahkan tengah dalam persiapan album baru yang diakui mereka, mengikuti permintaan pasar pada masa ini.

"Konsepnya sih tak jauh dari album kita yang lama, ada juga ciptaan lagu abang Elfa, lagu jaman dulu. Menurut kita tetep update, tapi buat lagunya lebih modern juga," ungkap Lita saat dijumpai dalam acara jumpa pers HUT TV One ke 4 bertajuk Indonesia Hebat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (23/2).

"Albumnya rencananya 10 lagu, paling banyak 12. Kombinasi lagu lama (recycle) dan lagu baru," imbuh Agus Wisman

(kpl/adt/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING