Emil 'Naif' Menikah Monica Oemardi Siap Dilamar

Senin, 21 Juni 2004 17:33 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Setelah dua bulan tunangan, Mohammad Amil "Emil Naif" Hussein resmi menikahi Angelina "Echa" Item, Sabtu (19/6). Resepsi pernikahan berlangsung meriah di Hotel Miko, Jakarta. Wajah Emil dan Echa terlihat ceria menerima ucapan selamat dari para tamu. Di tengah resepsi, pemain bas band Naif ini sempat mengadakan konferensi pers. Dia mengaku lega akhirnya bisa menikahi Echa yang juga kakak kandung Audy.

Ketika ditanya soal bulan madu, Echa hanya tersenyum simpul. "Belum dibicarakan," kata dia, pendek. Emil berjanji akan menjaga mahligai rumah tangga dengan berkomunikasi. Menurut dia, komunikasi adalah resep manjur agar rumah tangga tetap hidup. "Segala sesuatu akan kita kemukakan bersama," kata Emil, melirik Echa.

Sementara itu kabar gembira juga berasal dari selebritis yang juga akan mengakhiri masa kesendirian, Monica Oemardi yang hendak dilamar Arya Wijaya, seorang pengusaha. Monica mengaku telah bertunangan Mei silam dan 27 Juli mendatang akan resmi dipinang Arya. Pemain sinetron ini sengaja merahasiakan sang kekasih dengan alasan tak mau mengulang masa lalu. Asal tahu saja, Monica pernah dua kali menikah dan kini mempunyai seorang anak.

Untuk mengurus perlengkapan pernikahan, Monica memilih Rina Gunawan. Sementara bulan pasti pernikahan, lagi-lagi dia berahasia. "Pokoknya 26 [tanggal] tahun ini," kata dia. Yang pasti, Monica merasa sudah terpaut hati dengan Arya. "Saya suka cara dia memperlakukan saya," ucap wanita kelahiran Jakarta, 17 Juni 1974 ini.

(stv/dar)


REKOMENDASI
TRENDING