Emosi, Susi Indrawati Labrak Limbad

Senin, 01 Oktober 2012 20:23 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Emosi, Susi Indrawati Labrak Limbad Ilustrasi
Kapanlagi.com - Tak puas dengan laporan dugaan perzinahan yang dilakukan suaminya,  Susi Indrawati mendatangi rumah kontrakan yang dihuni Limbad bersama seorang wanita yang kabarnya sudah dinikahinya secara siri.

"Tadi malam Limbad didatangi Susi ke rumah kontrakannya di Cinere," ujar kuasa hukum Limbad, Elza Syarief saat dijumpai di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Wanita yang berperan sebagai manajer sekaligus juru bicara Limbad itu tidak hanya melabrak suaminya yang kini tinggal dengan wanita lain. Tapi Susi juga merusak peralatan-peralatan yang biasa digunakan Limbad dalam setiap aksi sulapnya.

"Jadi barang-barangnya dan semua peralatannya cari nafkah hancur. Susi datang ke kontrakan Limbad, di kawasan Cinere," papar Elza yang mengakui bila Susi datang dengan penuh emosi..

Susi melaporkan Limbad pada 10 September 2012 lalu di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, dengan Nomor perkara LP/3078/IX/2012/PMJ/Dit. Susi melaporkan Limbad atas dugaan berselingkuh dengan seorang wanita yang bernama Benazir Endang.

(kpl/hen/abs/faj)


REKOMENDASI
TRENDING