Erwin Gutawa Curi Waktu Nonton 'LOVE IN PERTH'

Selasa, 28 Desember 2010 22:58 Penulis: Fajar Adhityo
Erwin Gutawa Curi Waktu Nonton 'LOVE IN PERTH' Erwin Gutawa
Kapanlagi.com - Meski harus konsentrasi di Konser Musikal Laskar Pelangi yang digelar hingga tanggal 9 Januari, Erwin Gutawa masih menyempatkan untuk datang ke premiere LOVE IN PERTH di mana anaknya Gita Gutawa bermain di film ini. Erwin memaparkan bahwa untuk sementara dia menyerahkan tongkat konduktor kepada orang lain agar bisa datang ke acara tersebut.

"Ini juga nyuri waktu, konduktornya diserahkan ke orang lain. Datang ke premiere untuk nonton film anak," ujarnya saat dijumpai di Premiere LOVE IN PERTH, Ex Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (28/12).

Meski konser yang digelar tiap hari ini tidak membuat Erwin merasa bosan. Terlebih dengan reaksi penonton membuat dia tetap semangat.

"Enggak, malah senang. Soalnya penontonnya selalu berbeda setiap hari. Lihat reaksi penonton itu yang bikin semangat," paparnya.

Ketika ditanya apakah akan kembali menggelar konser musikal lagi? Erwin mengatakan bahwa hingga sampai saat ini dia belum terpikirkan untuk membuat yang baru. Terlebih waktunya banyak tersita untuk fokus kepada Musikal Laskar Pelangi ini.

"Ah enggak ini aja dah capek. Fokus aja ke Musikal Laskar Pelangi. Setiap hari satu kali manggung, trus kalau weekend dua kali sehari. Jadi ya belum mikir bikin yang baru," pungkasnya. 

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING