Evan Sanders: Billiard Adalah Tantangan

Jum'at, 23 April 2010 21:05 Penulis: Noviana Indah TW
Evan Sanders: Billiard Adalah Tantangan Evan Sanders Foto: Anto
Kapanlagi.com - Selebriti tampan Evan Sanders tampak hadir di Preskon Guinness World Series of Pool-10 Ball Challenge di Q Billiard, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (22/04) kemarin. Meski mengaku baru mengerti bola 10 di dalam permainan billiard, bukan berarti dirinya tak mau menerima tantangan untuk memainkan olahraga ini.

"Main billiard kalau ada waktu aja, nyari waktu juga susah karena stripping terus. Main billiard sebenarnya have fun aja bukan hobi. Sukanya lawan temen. Kalau main bola 9 kan lebih umum dan exciting. Sama temen-temen gue, siapa yang nggak ngabisin bola atau kalah harus ngelewatin kolong meja," ungkapnya bersemangat.

Evan menuturkan jika dirinya baru belajar bermain billiar sejak duduk di bangku SMA. Dan sampai sekarang pun pengetahuan Evan soal billiard masih belum begitu banyak.

"Belajar pool emang dari SMA karena dulu kan di Papua nggak ada. Kalau di Jakarta kan banyak banget tempat-tempatnya. Billiar tahu bola 8, snooker. Paling banyak belajar dari sepupu gue karena dia kan atlet. Bola 10 to be honest baru tahu sekarang karena emang nggak populer di sini. Di luar negeri boleh populer, jadi ya tadi exciting setelah dikasih tahu peraturannya, lumayan susah juga," aku Evan.

Meski lebih memilih menghabiskan waktu untuk ngobrol dengan teman-teman daripada bermain billiard, tapi Evan sendiri mengaku tertantang memainkan permainan yang membutuhkan strategi tinggi ini.

"Billiard kan challenge. Kalau dulu sempet hobi surfing tapi kan pribadi. Kalau billiard kan competitive friendly. Kalau lagi kesel kan bisa, 'Yok main, yang kalah lewatin kolong meja bolak balik dua kali, ayok!' Nggak lama main paling dua jam maksimal. Lama-lama juga bisa boring," terangnya.      

(kpl/ato/npy)


REKOMENDASI
TRENDING