Fairuz A Rafiq Alami Penganiayaan

Senin, 10 Maret 2008 10:14 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bintang Sinetron Fairuz A Rafiq, Sabtu malam (8/3) terpaksa harus masuk rumah sakit Fatmawati Jakarta lantaran mengalami penganiayaan di wajah dan tubuhnya. Ditemui di rumahnya, di bilangan Sawangan Depok, Minggu (9/3), Fairuz masih shock dan belum banyak cerita soal penganiayaan yang dialaminya.

Menurut A Rafiq, anaknya mengalami penganiayaan pada Sabtu (8/3) malam di Kemang, usai mengikuti rapat ormas kepemudaan. Fairuz bersama kakak kandungnya harus kesakitan setelah dua orang tidak dikenal menganiaya.

"Tubuh anak saya diinjak dan mukanya dijambak. Dia shock dan trauma sehingga harus masuk rumah sakit. Aku juga telah melaporkan kejadian ini ke Polres Jakarta Selatan," katanya.

Menurut A Rafiq, kejadian tersebut membuat anaknya trauma dan tidak mau komentar. Ia hanya bisa menangis dan mengingat kejadian tersebut. A Rafiq mengakui, penganiayaan tersebut bermotifkan dendam politik dan sengaja dilakukan. Pasalnya, dua orang yang menganiaya tidak banyak bicara dan langsung main pukul. "Saya harapkan ini menjadi pelajaran berharga. Saya akan minta polisi untuk mengusutnya," ujarnya. 

(kpl/iin)

REKOMENDASI
TRENDING