Fairuz A. Rafiq, Bantah Soal 'Gosip Murahan'

Kamis, 01 Maret 2007 23:45 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Pesinetron pendatang baru, Fairuz A Rafiq, puteri dari pedangdut legendaris A Rafiq, menolak jika dirinya dikatakan sebagai biang gosip murahan. Hal itu terkait dengan rumor yang menyebutkan bahwa ia menjadi penyebab putusnya tali kasih antara Baim Wong dan Marshanda.

Meski hingga kini kabar miring itu masih saja kencang berhembus, Fai, sapaan akrab Fairuz mencoba menanggapinya dengan sabar. Menurut Fai, Baim hanyalah sosok pria sebagai teman yang baik baginya.

"Aku nggak mau ngomong banyak, karena berkali-kali aku dibilang telah mengganggu hubungan orang dan itu bukan dari wartawan saja, tapi juga dari sekeliling temanku. Dan aku tegaskan bahwa aku dan Baim ketemu tanpa sengaja di suatu tempat."

"Dan kalau saja aku dibilang pernah jalan dengan Baim, memang benar, tapi aku tegaskan pernah jalan tapi rame-rame, bukan hanya berdua saja," tutur Fai, saat dijumpai di sela syuting Sinetron Si Miskin Bercinta di Kemang, Jakarta, Rabu (28/2) sore.

Dan hal yang membuat Fai kesal adalah adanya rumor sebagai 'biang' pecahnya hubungan asmara orang, serta adanya pemberitaan yang tak benar soal hubungannya dengan Baim Wong.

Lebih lanjut, pemilik hidung bangir ini berharap jika ada orang yang atau pihak lain yang tidak suka jika ia akrab dengan Baim, lebih baik bicara langsung dan jangan bicara kepada media.

"Ngomonglah langsung sama aku dan yang jelas aku capek dengernya, sana sini bilang gini-gitu," tegasnya.

Fai juga sadar bahwa jika dirinya kini menjadi sorotan publik atas suatu pemberitaan miring, hal itu juga dikarenakan dirinya berasal dari keluarga yang merupakan public figur juga.

Namun dirinya juga menolak jika dianggap telah mencoba untuk cari sensasi dengan mendompleng kebesaran nama dari sang ayah.

"Papahku dikenal banyak orang, kakakku juga, apalagi kakak iparku. Sebenarnya gosip yang aku terima itu sangat mengganggu di kuping keluargaku, bukan di aku aja. Mereka malah nanya kebenarannya sama aku termasuk rekan-rekan papahku," jelasnya.

(rlk/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING