Finalis Puteri Indonesia Unjuk Bakat

Rabu, 13 Agustus 2008 13:28 Penulis:
Kapanlagi.com - Keanekaragaman budaya merupakan salah satu warna yang terdapat dalam tipa Pemilihan Puteri Indonesia (PPI). Pada salah satu rangkain karantina PPI 2008 yang berlangsung sejak 5 Agustus 2008, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) menyelenggarakan 'Malam Seni & Budaya' atau 'Malam Bakat'.

Di Malam Bakat tersebut para finalis Puteri Indonesia 2008 yang mewakili provinsi Indonesia dari Sabang sampai Merauke, akan melakukan unjuk bakat berkolaborasi dengan promosi seni budaya dari daerah masing–masing di Diamond Room Hotel Nikko Jakarta, Selasa (12/8).

Pada Malam Bakat ini finalis Puteri Indonesia 2008 akan memperebutkan salah satu gelar atribut yang diberikan YPI yaitu Puteri Indonesia Berbakat. Dari hasil penjurian terpilih tiga nominasi, Veronica Octadewi Taradila (kalteng) yang membawakan tari Dadas Bawo; Alisa Octabiyanti wakil dari DKI dengan tarian Enci Mukedue; dan Anggi Mahesti dari Jogja dengan tarian Roro Ngigel.

Pengumuman pemenang Puteri Indonesia Berbakat tersebut akan dilakukan pada saat Malam Final PPI 2008, 15 Agustus 2008, di Plennary Hall, Jakarta Convention Center.

Acara turut juga dihadiri Putri Reamawasti (Puteri Indonesia 2007), Duma Riris Silalahi (Putri Indonesia Lingkungan 2007), Ika Fionda Putri (Puteri Indonesia Pariwisata 2007), Charles Bonar Sirait, Nadya Mulya, dengan MC Choky Sitohang dan Melanie Putria

(kpl/ant/tri)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING