Five Vi, Love by Cyber

Kamis, 12 Juni 2008 19:12 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Perasaan Five Vi berbunga-bunga begitu membahas Alexandre Aboelthuis (32), pria Belanda yang saat ini menjadi pacar barunya. Pria yang berstatus manajer sebuah perusahaan di negeri kincir angin itu kurang satu bulan menjalin asmara dengan dengan janda satu anak itu. Namun kini pria itu berada di negerinya, sehingga untuk berkomunikasi hanya mengandalkan telpon dan internet atau kerap disebut Love by Cyber.

"Komunikasi aku lebih lewat cathing, makanya, aku sekarang lebih sering cathing. Jadi meski jauh tetap bisa bikin aku tersenyum," ungkap janda dua kali ini pada Kapanlagi.com.

Meski jarang ketemu secara fisik, Vi berharap untuk menjadi 'Nyonya Bule Belanda' itu secepatnya. Ia menargetkan dalam satu tahun ini menikah dan berkonsentrasi menjadi ibu rumah-tangga.

Di sisi lain Vi mengaku masih tersandung persoalan, terkait keyakinan Alex yang berbeda dengan dirinya. Menginggat keluarga Five merupakan keluarga Muslim, jadi harus mendapatkan pria Muslim pula. Pelan-pelan rencana itu disiapkan dan dalam waktu dekat akan memperkenalkan Alex pada keluarganya.

"Berharap dapat hidayah dia masuk Islam," terang seraya engan meneruskan berbincangan.

Dalam kesempatan itu Five juga mengungkapkan seputar aktingnya dalam film ML (MAU LAGI). Ia yakin kalau filmnya akan segera beredar dalam waktu dekat.

"Orang menyangka peran aku wahh.. di film itu, padahal di situ aku cuma cameo," ungkapnya menanggapi penilaian soal peran panasnya dalam film arahan Thomas Nawilis itu. 

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING