SELEBRITI

Foto Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Gelar Akademis Jokowi Tak Dicantumkan Malah Jadi Sorotan

Senin, 05 Desember 2022 11:20

Kaesang dan Erina (credit: instagram.com/doleytobing)

Kapanlagi.com - Presiden Jokowi segera mantu lagi. Anak bungsunya, Kaesang Pangarep, akan mempersunting pujaan hatinya yang bernama Erina Sofia Gudono. Foto-foto prewedding mereka pun sudah diunggah di media sosial dan dapat respon positif dari warganet.

Bukan cuma foto prewedding saja, undangan resepsi Kaesang dan Erina pun juga beredar di media sosial. Di undangan tersebut, resepsi akan berlangsung pada tanggal 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran Surakarta dan akad nikah sehari sebelumnya.

Tinggal beberapa hari saja, undangan pernikahan Kaesang ini mendadak jadi perbincangan. Bukan karena desain atau apa, tapi karena nama Jokowi yang tertulis di situ.

1. Undangan Resepsi Tersebar

Seperti undangan kebanyakan, di bawah nama mempelai biasanya ditulis nama ibu dan bapak masing-masing. Tentunya begitu juga dengan undangan Kaesang ini.

Di bawah nama Kaesang Pangarep hanya tertulis 'Putra dari Keluarga Joko Widodo dan Iriana'. Warganet pun menyoroti Jokowi yang tidak menuliskan gelar akademis di undangan sang putra.

2. Dibenarkan Oleh Kaesang

Warganet yang mengunggah kemudian bertanya keaslian undangan tersebut langsung dengan mention username Twitter @kaesangp. "Pak @jokowi emang sederhana sih, gelarnya gak dicantumin. Surat udangan ini bener atau gak mas? @kaesangp, dapet dari wag. Semoga lancar."

Ternyata Kaesang pun membalas cuitan tersebut. Ia cuma menjawab 'Bener' yang artinya membenarkan kalau undangan itu memang asli untuk pernikahannya dengan Erina.

3. Bagian Depan Undangan

Rizal Ramli, mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, juga mengunggah foto undangan dari Kaesang. Tampak ada namanya di bagian depan yang dicetak. 

Sayangnya Rizal minta izin tidak bisa datang karena tanggal segitu harus ke Riau. Kaesang pun membalas cuitan beliau dengan minta doa.

4. Foto Undangan Lainnya

Warganet lainnya juga mengunggah lengkap foto undangan lengkap. Tampak ada kartu akses masuk pula di situ. Warganet yang mengunggah foto ini bilang kalau pakde-nya diundang.

Kaesang lalu mengomentari dan membenarkan kalau itu memang undangannya. Tapi dia meragukan kalau itu foto asli milik warganet yang mengunggah.

(kpl/pit)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING