Gading Martin & Gisel Bercerai, Ini Ungkapan Roy Marten di Instagramnya

Rabu, 21 November 2018 16:45 Penulis: Ferry Sanjaya
Gading Martin & Gisel Bercerai, Ini Ungkapan Roy Marten di Instagramnya Roy Marten © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berita perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia tentu saja mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, selama ini hubungan mereka terlihat baik-baik saja dan jarang diterpa gosip.

Gisel menggugat cerai Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan surat nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL pada hari Senin (19/11). Gugatan ini juga sudah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur.

Ayah Gading, Roy Marten agaknya membenarkan jika sang anak sedang memiliki maslaah dengan Gisel. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram pribadi aktor senior ini.

Roy Marten © Instagram Roy MartenRoy Marten © Instagram Roy Marten

"Kesenangan kesedihan semua akan segera berlalu jangan berhenti menyerah dikesulitan kemenangan hanya unt mereka yang berhak," tulis Roy Marten dalam kolom caption.

Tentu saja unggahan Roy Marten ini mendapatkan perhatian dari para netizen. Beberapa mendoakan yang terbaik bagi Gading dan juga Gisel.

Hingga kini, baik Gading maupun Gisel masih belum memberikan keterangan perihal gugatan cerai tersebut. Bahkan Gading sendiri diketahui masih berada di luar negeri dilihat dari unggahan Instastory-nya.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING