SELEBRITI

Gak Heran Belasan Kali Oplas, Ternyata Segini Penghasilan Lucinta per Bulan dan Ini 8 Sumber Kekayaannya

Jum'at, 05 Agustus 2022 17:44

Lucinta Luna (credit: Instagram.com/lucintaluna_manjalita/)

Kapanlagi.com - Kehidupan Lucinta Luna memang selalu menarik perhatian publik. Terbaru, selebriti berusia 33 tahun ini membuat heboh netizen lantaran baru saja menjalani sejumlah operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya.

Belum lama mengungkap operasi ganti kepala, belakangan ini Lucinta Luna kembali menjalani operasi yang disebutnya sebagai 'potong leher'. Tidak hanya satu bagian tubuh saja, karena Lucinta Luna langsung menjalani beberapa oplas mulai dari area wajah, rahang, jakun, hingga tulang ekor.

Sementara itu biaya oplas tersebut tentu tidaklah murah. Bahkan Lucinta Luna pernah mengaku biaya oplasnya tersebut bisa senilai dengan mobil Alphard. Apalagi ia sudah belasan kali oplas tentu yang dikeluarkan sangatlah fantastis. Lalu dari mana saja sumber penghasilan Lucinta Luna? Yuk cek di sini KLovers.

1. Penghasilan Mencapai 500 Juta per Bulan

Belasan kali melakukan operasi, tentunya biaya yang dikeluarkan oleh Lucinta Luna tidaklah sedikit. Apalagi Lucinta Luna diketahui melakukan oplas tersebut di Korea Selatan yang mana biaya hidup juga cukup tinggi. Karenanya, banyak netizen penasaran dengan penghasilan Lucinta Luna yang sering banget menjalani oplas.

Pengakuannya saat hadir dalam podcast bersama Boy William bahkan kembali jadi perbincangan publik. Karenanya Lucinta Luna menyebut kalau penghasilannya dalam sebulan bisa mencapai 500 juta. Serta penghasilan terbesarnya mencapai 3 miliar. Jumlah fantastis hingga ia sudah belasan kali jalani oplas.

"Nggak nentu si, ini karena mau lebaran aja. Bulan ini gede tapi kalau nggak lebaran biasanya tuh paling ya paling serata-ratanya itu 500 juta dalam sebulan. Alhamdulillah," kata Lucinta Luna seperti dalam channel PROST CLUB TV.

2. Syuting Off Air dan On Air

Seperti diketahui sebelumnya, Lucinta Luna mulai dikenal publik lewat grup duo yang berkolaborasi bersama Ratna Pandita. Namun sebelumnya, Lucinta Luna ternyata pernah mengikuti acara BE A MAN SEASON 3 di tahun 2008 silam.

Kehidupannya bahkan tidak lepas dari banyak kontroversi. Terlepas dari itu, ketenaran Lucinta Luna membuatnya kerap banjir tawaran syuting baik secara off air dan on air. Selain itu, diketahui kalau bayaran untuk acara on air ataupun off air bisa mencapai puluhan juta.

3. Endorsement

Sumber penghasilan Lucinta Luna berikutnya yang tak kalah besar adalah endorsement. Ya, seperti diketahui Lucinta Luna juga dikenal sebagai selebriti internet. Ia pun memiliki banyak followers di media sosial dengan jumlah pengikut fantastis.

Melansir dari channel Boy William, Lucinta Luna pernah menyebutkan kalau penghasilan endorsement bisa mencapai 5 miliar dalam setahun. Di mana Lucinta kerap mendapat tawaran endorse untuk skin care hingga fashion.

4. Instagram

Punya followers cukup banyak, Lucinta Luna juga memanfaatkannya untuk menambah penghasilan. Terbaru akun Instagram pribadinya sudah diikuti oleh 2,9 juta followers. Dengan jumlah followers tersebut pastinya tarif endorsement miliknya juga tidaklah sedikit. Berbagai postingan Lucinta Luna bahkan kerap menarik perhatian netizen. Seperti inilah potret Lucinta Luna yang selalu tampil fashionable bak selebgram.

5. TikTok

Tidak hanya Instagram, karena Lucinta Luna juga memiliki akun TikTok. Akun media sosial pribadinya tersebut bahkan nggak kalah populer. Dari TikTok pula, Lucinta Luna juga meraup banyak penghasilan. Di mana diketahui kalau ia memiliki jumlah followers sebanyak 4,3 juta. Konten-konten miliknya di TikTok bahkan selalu ramai oleh netizen hingga ditonton mencapai puluhan juta views.

6. Brand Ambassador

Sumber penghasilan Lucinta Luna berikutnya adalah brand ambassador. Apalagi pelantun lagu Tanpa Status ini menyebut kalau brand ambassador menjadi sumber penghasilan terbesarnya. Selebriti kelahiran 16 Juni 1989 ini diketahui menjadi endorsement sejumlah produk kecantikan cukup ternama. Terlebih dengan penampilannya kini yang semakin menawan usai operasi, semakin membuat bayaran endorsement, brand ambassador, dan syuting naik drastis.

"Brand ambassador yang gue ganti kepala kan. Makannya gue kalau diajak ngevlog Boy engagement pasti langsung tinggi banget jadi kita saling bantu gitu. Paling mahal brand ambasador dari lo," kata Lucinta Luna.

7. Adsense Youtube

Lucinta Luna juga terjun ke dunia Youtube dan menjadi seorang konten kreator. Akun Youtube miliknya bahkan sudah diikuti oleh ribuan subscribers yakni 236 ribu followers. Selain itu, konten Youtube miliknya juga ditonton lebih dari jutaan views. Di mana penghasilan adsense Youtube miliknya tersebut pastinya cukup besar.

REKOMENDASI
TRENDING