SELEBRITI

Gala Sky Ultah, Fuji Posting Foto Kenangan Haru Perlihatkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Begitu Sayang Anak - Banjir Doa

Kamis, 14 Juli 2022 19:22

Fuji Posting Foto Kenangan Haru Perlihatkan Vanessa Angel dan Bibi (credit: instagram/fuji_an)

Kapanlagi.com - Kamis (14/07) Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berulang tahun yang kedua. Di hari spesial keponakan kesayangannya itu, Fuji memposting sebuah video berisi kenangan Gala Sky saat bersama kedua orangtuanya.

Di berbagai potongan video itu, tampak jelas bahwa mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sangat menyayangi putra semata wayangnya. Tak saja berisi kebersamaan Vanessa, Bibi, dan anaknya, di video itu juga muncul beberapa potret Fuji saat mengasuh Gala sejak kecil.

1. Jadi Kenangan Berharga

Postingan Fuji di hari ulang tahun Gala Sky terasa begitu spesial. Pasalnya, di postingan video itu tampak momen demi momen kenangan berharga Gala bersama kedua mendiang orangtuanya. Bahkan, momen terekam sejak Gala masih dalam kandungan. Ya, sebuah momen berharga yang tentunya tak bisa diulang kembali. 

2. Berisi Momen-momen Terindah

Tak sekadar kebersamaan biasa antara orangtua dan anaknya, di video itu juga ditampilkan berbagai momen indah yang dilalui Vanessa, Bibi, dan Gala. Salah satunya, saat keluarga kecil ini mengunjungi sebuah pantai di waktu senja. 

3. Bikin Haru

Video yang berisi penggalan kebersamaan Gala dan kedua orangtuanya berhasil mengundang banyak simpati dari netizen. Siapa pun yang melihat penggalan demi penggalan video itu, tentu bakal merasa sedih dan terharu. Terlebih ketika mengingat, sekarang Gala dan kedua orangtuanya telah terpisah untuk selama-lamanya.

4. Penuh Kehangatan

Namun melihat kenangan kebersamaan Gala dan Vanessa serta Bibi tak saja membuat sedih. Pasalnya, setiap kebersamaan Gala, Vanessa, dan Bibi selalu terasa penuh makna. Sehingga, saat melihatnya terkadang juga bisa hadirkan perasaan damai. 

5. Selalu Bahagia

Tak saja penuh kehangatan, saat bersama Vanessa, Bibi, dan Gala juga selalu terlihat bahagia. Mereka selalu terlihat menikmati momen kebersamaan keluarga kecilnya. Tak heran, semasa almarhum Vanessa dan Bibi masih hidup keduanya punya rumah tangga yang selalu harmonis.

6. Tunjukkan Ketulusan

Potret kenangan Gala dan kedua orangtuanya, menunjukkan ketulusan seorang ayah dan ibu untuk anaknya. Seperti di foto ini misalnya, terlihat jelas betapa Vanessa terlihat sangat bahagia dan tulus dalam menggendong putra kecilnya.

7. Tulis Pesan Menyentuh

Bukan hanya penggalan video kenangan, Fuji juga menyertakan pesan menyentuh untuk Gala di postingannya. 

"Happy birthday Gala Sky Andriansyah, anak baik anak kuat anak pinter, dari kamu masih dalem kandungan sampe sekarang kamu anak yang hebat banget, cepet banget rasanya waktu berjalan tiba-tiba kamu udah 2 tahun aja, udah bisa jalan, lari, ngomong, ketawa. Pasti mami papi kamu pasti bangga banget sama kamu di atas sana. We love you Abujiiiiii," tulis Fuji.

8. Banjir Pujian dan Doa Baik

Postingan video Fuji di hari spesial Gala Sky, ditutup dengan foto saat keluarganya berdoa di makam Vanessa dan Bibi. Foto terakhir ini seolah menjadi tanda bahwa kini Gala, Fuji, dan keluarganya telah ikhlas dan mulai bisa melanjutkan hidupnya.

Apalagi, banyak yang mendukung Fuji dan Gala. Terbukti, di kolom komentar postingan Fuji dibanjiri dukungan dan doa baik dari sahabat dan penggemar.

Selamat ulang tahun, Gala Sky!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING