Gandeng Mesra Kekasih, Agnes Monica Bantah Sudah Tunangan

Kamis, 17 Desember 2015 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Gandeng Mesra Kekasih, Agnes Monica Bantah Sudah Tunangan Agnes Monica - Wijaya Saputra ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Semalam (16/12) Agnes Monica menghadiri acara I Fashion Festival 2015 yang digelar di Kempinski, Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Tidak sendirian, ia datang ditemanj Wijaya Saputra yang tak lain adalah kekasihnya.

Dalam acara tahunan itu Agnez mendapatkan penghargaan kategori Lifestyle Awards. Penghargaan tersebut diberikan kepada wanita Indonesia yang dinilai berprestasi dan menginspirasi.

Selama berada di venue, Agnez sama sekali tak terlihat canggung memamerkan kemesraan bersama Wijaya. Hal ini tentu mengundang pertanyaan, sudah seberapa serius hubungan keduanya? Pasalnya pelantun tembang Matahariku ini jarang berbagi perihal kisah cinta sebelumnya.

Agnez Mo gandeng pacar di acara fashion. ©KapanLagi.com/Budy SantosoAgnez Mo gandeng pacar di acara fashion. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Saat ditanya secara langsung mengenai hubungan bersama Wijaya, Agnez yang memakai setelan hitam hanya membagi senyum. Namun ia memberikan sedikit tanggapan mengenai cincin yang tersemat di jari, yang membuatnya diberitakan telah bertunangan.

"Siapa tunangan? Lagian sejak kapan ya kita tunangan?" kata Agnes singkat.

Tak lama, Agnez dan Wijaya memilih untuk meninggalkan tempat dengan memasuki mobil yang sudah siap sedia di lobi. Ia hanya diam dan sesekali tersenyum ketika awak media terus bertanya mengenai hubungan dengan atlet basket itu.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING