Gara-Gara El Rumi Sakit, 'Siti Bling-Bling' Absen Tayang

Jum'at, 13 Juni 2014 17:37 Penulis: Wulan Noviarina
Gara-Gara El Rumi Sakit, 'Siti Bling-Bling' Absen Tayang @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sakit adalah kejadian yang tidak bisa diprediksi oleh siapapun, termasuk oleh El Rumi. Di tengah padatnya kegiatan yang ia lakukan, El tumbang dan harus dirawat di Rumah Sakit.

Sakitnya El ternyata berpengaruh banyak pada jadwal yang sudah ia susun sebelumnya. Bahkan, sinetron Siti Bling-Bling itu pun terpaksa tidak ditayangkan hari ini, Jumat (13/6).

Sinetron yang dibintangi oleh El memang stripping, alias syuting setiap hari. Karena itulah, saat El tak bisa syuting, produksi jadi terhambat dan dengan terpaksa absen tayang dari layar kaca.

Kepastian tidak tayangnya sinetron stripping perdana yang dibintangi El ini disampaikan oleh sang manajer, Mira Mariyah Kohler. Lewat akun @mirakohler, ia menyampaikan permintaan maaf dan meminta doa agar El segera sembuh.

El sudah dirawat selama tiga hari di Rumah Sakit. Tapi, hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai jenis penyakit yang diderita El.

Sakitnya El juga membuat sang kekasih dan bundanya khawatir. Mereka berdua pun menjenguk El secara bergantian. Bagaimana mesranya El dengan kekasih dan ibundanya di RS? Simak di sini dan di sini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING