Gara-Gara Mati Lampu, Hanggini Punya Karya Sendiri

Minggu, 22 April 2018 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Gara-Gara Mati Lampu, Hanggini Punya Karya Sendiri Hanggini / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Penyanyi yang juga social media influencer Hanggini Purinda Retto hari ini, Minggu (22/4) resmi merilis single pertamanya berjudul Lebih Darinya. Uniknya, single tersebut tercipta saat ada kejadian listrik padam alias mati lampu.

Memang sebelum merilis single ini, Hanggini sudah beberapa kali melakukan cover lagu-lagu di Youtube-nya. Makanya, dia sangat antusias saat memiliki karya ciptaannya sendiri.

"Jadi awalnya tuh lagu ini nggak akan kejadian kalau nggak mati lampu. Awalnya ketika mau bikin lagu dengan random mati lampu, setelah mati lampu nggak tau semakin banyak ide gitu sih," ucapnya saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (22/4).

"Lagu ini bercerita tentang dua orang, sepasang kekasih gitu, tapi si pasangannya ini merasa kok cuek banget, kok gua jadi inget masa lalu gua ya, kok lebih romantis yang lama," sambungnya.

Prilly tetap nomor satukan pendidikan / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo TriyuwonoPrilly tetap nomor satukan pendidikan / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo Triyuwono


Dengan diluncurkannya Lebih Darinya, Hanggini mengatakan akan mengurangi kegiatannya mendaur ulang lagu milik orang lain. Kali ini fokusnya adalah  untuk menciptakan lagi lagu dan memikirkan ide untuk video klipnya yang sekarang.

"Belum untuk video klip, aku juga masih nyari-nyari ide yang bagus kayak gimana, yang kaya related sama kehidupan ABG zaman sekarang, yang remaja-remaja gitu, tapi belum kepikiran jadi sementara pake video lirik dulu," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING