SELEBRITI

Gara Jargon 'Becek Nggak Ada Ojek', Cinta Laura Pernah Ngamuk ke Orang Tak Dikenal Saat di Mall

Rabu, 11 Maret 2020 22:45

Cinta Laura ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Memulai karirnya sejak masa remaja di usia 13 tahun. Cinta Laura mulai dikenal orang sejak jargon "Becek Nggak Ada Ojek" viral. Meski dirinya terkenal, nyatanya ia sangat kesal ketika seseorang memanggilnya dengan kalimat itu.

"Karena ke manapun aku dulu, ke manapun, ke mall, bukannya orang bilang 'hai Cinta, atau aah Cinta' itu (Becek nggak ada ojek) yang mereka ucapkan pertama kali," kata Cinta Laura dikutip dari youtube Deddy Corbuzier, Rabu (11/3).

Bahkan, Cinta mengaku juga sempat stress dan frustasi gara-gara dipanggil dengan sebutan seperti itu.

"Sebagai remaja 13 tahun kamu harus memahami, tentu saja kamu akan berpikir orang akan cari gara-gara denganmu, kamu akan berpikir orang akan bully kamu. Itu bikin aku marah banget sampai stress," sambungnya.

 

1. Pernah Ngamuk ke Orang

Tak hanya itu saja, orang memanggil dengan sebutan itu sudah sering terjadi di mana saja ketika bertemu dengannya. Sampai Cinta Laura pun akhirnya marah dan mendatangi orang tersebut untuk berhenti mengucapkan kalimat tersebut.

"Sampai sempat waktu aku masih kecil, kalau ada orang yang ngomong gitu aku langsung, aku datangin, aku bilang 'berhenti ya, sama sekali nggak lucu', kemudian aku pergi," ujar perempuan 26 tahun itu.

2. Ingin Tinggalkan Image Becek Nggak Ada Ojek

Kesal dengan sebutan itu dan tak ingin kembali mengingatnya, ketika diminta dalam sebuah acara, ia tak mau untuk membahas hal tersebut.

"Sekarang kalo misalnya ada talkshow, atau press conference aku selalu bilang, aku nggak mau ngomongin itu, nggak mau aku dikenal dengan jargon itu," paparnya.

Ada alasan kenapa Cinta Laura ingin meninggalkan image tersebut. Ia ingin orang mengenal dirinya yang sebenarnya.

"Aku ingin orang mengetahui siapa aku sebenarnya. Dan jargon itu sama sekali gak mewakili dengan kepribadianku sebenernya, siapa diri aku sebenarnya, dan tak ada hubungannya denganku," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING