Garap Bersama Paula, 5 Vlog Baim ini Raih Jutaan Viewer

Selasa, 12 Februari 2019 17:41 Penulis: Editor KapanLagi.com
Garap Bersama Paula, 5 Vlog Baim ini Raih Jutaan Viewer kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Baim Wong rupanya semakin giat dan serius dalam menggarap konten-konten menarik pada akun Youtubenya bersama Paula Verhoeven. Pasangan yang menikah tanggal 22 November 2018 ini telah aktif mengisi akun Youtube mereka sejak bulan September 2018. Pertanggal 2 Februari sudah 65 video yang diunggah dengan jumlah viewer mencapai 122.635.990.

Konten video yang dihadirkan dalam channel bernama “Baim Paula” atau lebih dikenal dengan “BAPAU” ini kebanyakan merupakan prank, challenge dan mukbang. Beberapa video yang diunggah juga memuat keseharian Baim dan Paula, termasuk persiapan dan hari pernikahan mereka. Penasaran video mana saja yang paling banyak ditonton dan sempat jadi trending Youtube? Simak ulasannya berikut ini.

1. JADI ORANG GILA ENAK JUGA!! PRANK ROMANTIS BARENG PAULA!!

Vlog JADI ORANG GILA ENAK JUGA!! PRANK ROMANTIS BARENG PAULA!!Vlog JADI ORANG GILA ENAK JUGA!! PRANK ROMANTIS BARENG PAULA!!

Video yang sempat menjadi trending kesatu hingga Sabtu (26,01) tersebut menampilkan prank Baim yang rela menyamar sebagai orang gila dan berkeliling kota. Sejak diunggah pada 22 Januari 2019 tayangan video ini telah mencapai 9,3 juta viewers dan disukai 478 ribu orang. Setiap berinteraksi dengan orang yang kemudian bersikap pada orang gila, Baim memberi mereka sejumlah uang tunai. Ia juga tampak menimati prank tersebut karena makeup yang dikenakannya membuat ia sama sekali tidak dikenali. Dibalik ulah jahilnya ternyata Baim menyelipkan pesan penting bagi penonton. Pada akhir video, terdapat closing statement yang isinya mengingatkan bahwa rezeki itu hanya titipan dan kita tidak boleh melupakan sesama.

2. RAFATHAR NGAMUK GARA2 PAULA. RAFI AHMAD BAPAK BIADAB

Vlog RAFATHAR NGAMUK GARA2 PAULA. RAFI AHMAD BAPAK BIADABVlog RAFATHAR NGAMUK GARA2 PAULA. RAFI AHMAD BAPAK BIADAB

Kalau video yang ini, Baim dan Paula mengunjungi rumah keluarga Raffi Ahmad pagi hari dan mencoba mengganggu Rafathar yang sedang tertidur. Karena kaget melihat Paula dan Baim, anak itu menangis dan mengamuk. Selain itu, Paula juga belajar membuat sandwich dari Nagita Slavina untuk suaminya. Dari video yang diunggah 14 November 2018 ini kita bisa tahu kalau Paula tidak pernah memasak selain masakan diet serta suasana pagi hari di kediaman Raffi Ahmad. Nah, sayangnya, meskipun mencapai 7,7 juta viewers, video ini menuai dislikes sebanyak 3,3 ribu.

3. RAFATHAR SAYANG ANAKKU, PAPAH DATANG MENJEMPUTMU NAK!!!

Vlog RAFATHAR SAYANG ANAKKU, PAPAH DATANG MENJEMPUTMU NAK!!!Vlog RAFATHAR SAYANG ANAKKU, PAPAH DATANG MENJEMPUTMU NAK!!!

Video yang diunggah pada 20 Januari 2019 ini menampilkan reaksi Baim dan Paula saat menonton video prank yang dibuat Nagita Slavina. Prank yang dimuat pada channel membuat Rafathar ngamuk saat diberitahu bahwa ayah kandungnya adalah Baim. Dalam video juga diceritakan bahwa setelah membuat video prank tersebut, Nagita dan Baim Paula bertemu secara tidak sengaja di mall, membuat Baim Paula bingung karena Rafathar tiba-tiba menangis dan mengamuk. Sejak diunggah, video ini sudah memiliki 6,8 juta viewers.

4. ANAKKU RAFATHAR. PAPAH KANDUNG DATANG NAK!!

Vlog ANAKKU RAFATHAR. PAPAH KANDUNG DATANG NAK!!Vlog ANAKKU RAFATHAR. PAPAH KANDUNG DATANG NAK!!

Merupakan kelanjutan dari vlog sebelumnya, video ini diunggah pada 21 Januari 2019. Video yang telah mencapai 4,8 juta viewers ini sebenarnya menampilkan kegiatan Baim dan Paula sejak tiba di Jakarta, makan dengan keluar hingga mendatangi pengajian di kediaman Raffi Ahmad. Walaupun transisi vlognya agak membingungkan, penonton pasti tetap terhibur dengan tingkah lucu Rafathar.

5. JADI ORANG GILA ENAK JUGA!! PRANK RUMAH MAMAH PAPAH!!

Vlog yang merupakan part 2 dari prank orang gila sebelumnya ini menceritakan reaksi dari pegawai rumah dan keluarga Baim di rumah orang tuanya. Mulai dari minta makan kemudian diberikan melalui bawah pagar, kemudian minta minum diberi uang oleh papa Baim, hingga kemudian Baim mengakhiri prank dan masuk ke dalam rumah. Video yang di unggah 25 Januari 2019 ini telah ditonton lebih dari 4,1 juta orang dan meraih likes hingga 221 ribu.

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING