Gelar Baby Shower Private, Blake Lively Undang Taylor Swift

Rabu, 31 Agustus 2016 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Gelar Baby Shower Private, Blake Lively Undang Taylor Swift Blake Lively © FameFlynet

Kapanlagi.com - Pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds kini tengah menantikan momen kebahagiaan. Di mana rumah tangga sejoli yang menikah pada tahun 2012 ini akan semakin dibuat sempurna dengan kehadrian anak kedua mereka, beberapa bulan lagi.

Menjelang kelahiran sang calon bayi, Blake pun menggelar tradisi baby shower pada Sabtu (27/8) kemarin di Bedford Post Inn, New York. Acara tersebut dibuat dengan private dan hanya dihadiri oleh segelintir saudara dan kerabat Blake maupun Ryan, seperti dilansir Entertainment News.

Di antara banyaknya tamu undangan yang hadir, ternyata ada satu nama yang tak asing. Dia adalah Taylor Swift, yang merupakan teman baik pemain film THE AGE OF ADALINE itu.

Blake Lively undang Taylor Swift di acara baby shower © Instagram.com/taylorswiftBlake Lively undang Taylor Swift di acara baby shower © Instagram.com/taylorswift

Acara baby shower itu sendiri dimulai pada jam 11 siang waktu setempat dan hanya berlangsung selama 90 menit saja. Meski terbilang singkat, namun acara tersebut sukses mengakrabkan antar tamu undangan karena benar-benar dibuat private.

Setelah acara berakhir, sebagian tamu undangan tak langsung pulang. Mereka menuju ke rumah Blake dan Ryan untuk quality time bareng. Di sanalah mereka kembali melepas tawa.

Sayangnya, baik Blake dan Ryan tak membagikan sedikit pun momen bahagia dalam acara tersebut ke akun media sosial mereka. Begitu juga dengan Taylor Swift. Terakhir, Taylor hanya mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Blake dan memberi ucapan selamat ulang tahun yang ke-29 padanya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING