SELEBRITI

Giliran STIKOM Interstudi Dikunjungi KapanLagi.comŽ

Kamis, 24 November 2011 14:21 | 

Chantal Della Concetta


Giliran STIKOM Interstudi Dikunjungi KapanLagi.comŽ




Event KapanLagi.comŽ Go To Campus, hari ini memasuki seri terakhirnya, yang berlangsung di STIKOM Interstudi, di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (24/11). Dalam lawatannya, Workshop KLGC masih mengusung tema yang sama, yakni bagaimana menjadi news presenter yang baik.

“KapanLagi.comŽ punya prinsip, bahwa kita harus memiliki keyakinan sebelum kita melakukan sesuatu, dan jangan pernah melihat kegagalan sebagai sebuah kegagalan, tapi jadikanlah itu sebagai langkah untuk menuju puncak yang lebih tinggi," demikian disampaikan Dhemy Larasati, selaku Deputy COO KapanLagi.comŽ.

Meraih mimpi memang tidak mudah, dan butuh perjuangan. Kira-kira demikianlah yang dialami oleh KapanLagi.comŽ, dalam sejarah perjalanannya. Demikian pula menjadi seorang news presenter, semua berawal dari seorang reporter.

"Idealnya, seorang news presenter harus menjadi reporter terlebih dahulu, supaya bisa memahami betul keadaan di lapangan, sebelum menyampaikan berita ke pemirsa. Selain itu, agar bisa juga menguasai perkembangan di dunia politik, ekonomi, atau apapun yang menjadi bidang kehidupan sehari hari,” ujar Chantal Della Concetta saat memberikan penjelasan mengenai jurnalistik dan presenting.

Seperti pada event KLGC sebelumnya, peserta yang hadir di Interstudi pun cukup banyak. Tak kurang dari 200 peserta, ikut memenuhi aula, dan menyimak dengan serius apa yang disampaikan oleh Chantal. Para mahasiswa pun terlihat sangat antusias dengan workshop ini, ketika sesi Tanya Jawab dibuka. Sayangnya, dikarenakan waktu yang sangat terbatas, penanya pun dibatasi hanya beberapa orang.

"Workshop kali ini keren banget ya, dan nggak banyak yang bikin workshop kaya gini ke kampus kampus. Aku sebetulnya hari ini libur, tapi bela-belain datang ke kampus untuk workshop ini. Sayang tadi aku nggak sempet nanya banyak ke Chantal karena waktunya terbatas, tapi cukup happy kok bisa dapat ilmu dari seorang Chantal. Harusnya event seperti ini dibikin rutin," tutur Cut Meyriska, artis dan pemain sinetron, yang juga mahasiswi jurusan Komunikasi, semester 4.

Pada penghujung acara, grup band Benku, kembali menghibur mahasiswa-mahasiswa yang hadir lewat lagu-lagunya.  (kpl/ben/faj)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -