Gita Sinaga Lebih Enjoy Berakting Ketimbang Nyanyi

Selasa, 25 Januari 2011 22:02 Penulis: Anton
Gita Sinaga Lebih Enjoy Berakting Ketimbang Nyanyi Gita Sinaga
Kapanlagi.com - Lama malang melintang di dunia seni peran, artis Gita Sinaga merasa kurang puas. Untuk itulah kini ia mulai melirik dunia tarik suara. Bintang sinetron BUKU HARIAN BAIM ini mengaku bahwa menyanyi adalah hobinya sejak kecil dan sekarang ia ingin mencoba peruntungannya di blantika musik Indonesia.

"Aku dikasih rejeki untuk mencoba nyanyi, jadi ya terus sambil latihan dan dicoba aja. Aku hobi nyanyi sebenarnya dari kecil, tapi santai-santai aja nggak pernah diseriusi. Waktu aku SMP - SMA pernah ikut les vokal di Elfas," ujar Gita saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/1).

Walaupun Gita kini sudah menapaki kakinya di dunia musik dengan hit single-nya Sayang Bilang Sayang, namun bintang sinetron HIKMAH ini berdalih dirinya masih enjoy di seni peran ketimbang menyanyi.

"Aku sebenarnya masih enjoy di akting dan kalo aku dapat peran bagus kenapa nggak? Tapi nyanyi itu juga hobi aku dari kecil," papar Gita.

Single Sayang Bilang Sayang sendiri terbilang genre pop mellow. Pemilihan karakter pop mellow karena sesuai dengan karakter dirinya yang melankolis.

"Lagunya pop mellow, ciptaan CongQ. Gue orangnya mellow banget dan gue kebetulan suka lagu yang gitu banget," tutup Gita

(kpl/buj/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING