Grup Bagito Akan Tampil Reunian

Kamis, 08 Maret 2012 09:59 Penulis: Darmadi Sasongko
Grup Bagito Akan Tampil Reunian Bagito
Kapanlagi.com - Bagi Anda penggemar grup lawak Bagito yang terdiri dari Didin, Miing dan Unang bersiaplah bernostalgia. Pasalnya, dengan prakarsa C&C Entertainment, reuni akan diselenggarakan pada bulan Mei mendatang.

"Salah satu rencana besar C&C Entertainment yang merupakan rumah produksi adalah di bulan Mei nanti di Planet Hollywood akan ada reuni Bagito. Kita sudah menghubungi ke mas Miing dan sudah direstui," ujar pemilik rumah produksi C&C Entertainment, Widiyantono saat ditemui di restoran Kedai Halaman, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Widi pun optimis apa yang direncanakannya ini bisa berlangsung dengan sukses. Pasalnya, saat sangat jarang ada pelawak yang mampu menunjukkan kritik sosial.

"Utamanya kita akan menunjukkan sesuatu yang lama namun tidak basi. Kita kangen sesuatu dan produksi yang dulu. Saya optimis, saya sudah menghubungi sponsor. Karena mereka antusias banget," ujar Widi.

Saat ini, untuk menggelar acara reunian Bagito pun tak mudah. Pasalnya hal tersebut terbentur dengan kesibukan salah satu personilnya.

"Komedi itu nggak ada habisnya. Komedi selamanya tetap update. Malah, idenya dari bang Miing. Dia nggak janji akan tampil di seluruh episode," ujar Didin di tempat yang sama.

Lalu, sampai sejauh mana konsep reunian Bagito nantinya? "Konsep reunian, lima bulan yang lalu talkshow satu jam Bagito di sebuah TV. Setelah itu responnya bagus dan menyambut baik. Sebenarnya hal ini sudah lama dicita-citakan. Berhubung yang satu sibuk banget, kita menunggu kesiapan dia. Bertemu dengan pak Widi dan dia punya impian, di tengah tren komedi saat ini," ujar Didin.

"Konten yang kita usung, tetap pada ciri khas kita dengan sedikit ada kritik sosial. Karena negara kita sedang karut marut," tambah Unang.   

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING