Gue DECIDE Tampilkan Fachri Albar 'Kalahkan' Dirinya Sendiri

Jum'at, 04 Agustus 2017 15:58 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Gue DECIDE Tampilkan Fachri Albar 'Kalahkan' Dirinya Sendiri (c) Kapanlagi

Kapanlagi.com - Sukses adalah tentang mengambil keputusan yang benar, decide untuk mengejar mimpi, serta berusaha untuk mewujudkannya. Hal tersebut dibuktikan sendiri oleh seorang Fachri Albar, salah satu aktor kawakan tanah air yang telah malang-melintang membintangi puluhan judul film dan sinetron.

Tiada yang pernah menyangka jika pria kelahiran 15 November 1981 itu ternyata punya ketakutan tersendiri. Figur publik yang akrab dipanggil ‘Ai’ itu hampir selalu merasa nggak confident tiap kali hendak melakukan adegan pertama atau first take untuk project apapun, entah itu film atau iklan. Lantas Fachri Albar menyadari kalau musuh terbesarnya adalah diri sendiri.

Nggak mau kreativitasnya terkungkung, pemeran utama dalam film KALA karya Joko Anwar itu decide buat maju dan melawannya. Ia sadar, kepercayaan yang diberikan padanya harus dibayar tuntas dengan kualitas terbaik. Apakah keputusannya buat bangkit berbuah manis? Jawabannya dapat kamu temukan di web series terbaru persembahan KapanLagi Network (KLN) dan Slate bertajuk Gue DECIDE.

Pengerjaan web series ini dipercayakan pada tiga nama sutradara potensial tanah air, yakni Ardy Octaviand, Sim F, dan Surya Adi. Harapannya supaya generasi masa kini jadi lebih percaya diri dalam mengambil keputusan yang membawa manfaat bagi banyak orang. Keberanian buat decide selalu patut diapresiasi di balik semua itu ada mimpi yang dikejar untuk diwujudkan. Keputusan yang tepat, bisa membawamu ke tempat yang tak terduga dan lebih baik.

Nggak cuma Fachri Albar saja, figur publik lain yang kisah pengambilan keputusannya juga diangkat dalam tema The Stories Gue DECIDE adalah Joko Anwar, Rio Dewanto, Dipha Barus, dan Maruli Tampubolon. Cerita bagaimana mereka men-decide sebuah keputusan diharapkan dapat menggerakkan pemikiran generasi masa kini Indonesia agar mampu bersuara dengan apa yang diyakini.

Simak cerita mereka selengkapnya di guedecide.com yuk, KLovers!

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING