Gugat Cerai, Istri Isyaratkan Donny Kesuma Punya WIL

Selasa, 13 Juni 2017 00:45 Penulis: Helmi Romadhon
Gugat Cerai, Istri Isyaratkan Donny Kesuma Punya WIL Donny Kesuma © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Di tengah kabar duka meninggalnya Julia Perez, ranah hiburan kembali ditimpa berita perceraian. Kali ini dialami oleh aktor senior Donny Kesuma yang digugat cerai oleh sang istri, Yuni Indriyati.

Usut punya usut, gugatannya sendiri sudah beberapa waktu yang lalu dilayangkan, tepatnya pada awal puasa Ramadan. Namun baru Senin kemarin (12/6),. Donny serta Yuni menjalani proses mediasi di Pengadilan Agama Bekasi.

"Aku yang gugat cerai awal bulan puasa. Aku sekarang lagi sakit gara-gara ini (memikirkan keretakan rumah tangga)," kata Yuni saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Donny Kesuma digugat cerai sang istri © KapanLagi.com®Donny Kesuma digugat cerai sang istri © KapanLagi.com®

Yuni awalnya sempat tak mau mengungkap alasan menggugat cerai bintang sinetron Bidadari Yang Terluka tersebut. Namun ia membenarkan secara tersirat tatkala disinggung adanya pihak ketiga alias wanita idaman lain.

"Coba tanya Mas Donny aja (penyebab digugat). Kan harusnya beliau-beliau itu yang bisa jawab sejauh apa dan sebatas apa hubungannya. Harusnya mereka bisa merasakan apa yang saya rasakan," terangnya.

Sidang perdana telah digelar, sementara sidang lanjutan akan dilaksanakan usai Lebaran. Hanya saja, Yuni belum bisa memastikan kapan tanggal tepatnya. Namun yang pasti, anak hasil pernikahan mereka siap menerima apapun keputusan dari orangtua.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING