Habis Nonton Akting Maxime di SERENDIPITY, Prilly: Kamu Kok Nggak Kayak Gibran Sih?

Sabtu, 04 Agustus 2018 13:27 Penulis: Editor KapanLagi.com
Habis Nonton Akting Maxime di SERENDIPITY, Prilly: Kamu Kok Nggak Kayak Gibran Sih? Kapanlagi

Kapanlagi.com - Romantisme pasangan muda memang nggak ada habisnya. Begitupun dengan romantisme yang hadir dalam hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Mereka tampak saling menatap dalam unggahan Prilly hari ini (4/8).

Dalam unggaha tersebut Prilly ceritakan bahwa ia habis nonton film yang dibintangi oleh sang pacar, SERENDIPITY. Prilly yang mengaku baperan, menilai Maxime di dunia nyata berbeda dengan karakter tokoh yang ia mainkan dalam film itu.

“Alah kalo aku Rani kamu gak akan sebaik Gibran kan?!” tulis Prilly. Ia juga protes pada Maxime secara langsung dengan lontarkan “Kamu kok gak kaya Gibran sih?”. Kocak bukan?

Dalam unggaha ini Prilly ceritakan bahwa ia habis nonton film yang dibintangi oleh sang pacar, SERENDIPITY. Dalam unggaha ini Prilly ceritakan bahwa ia habis nonton film yang dibintangi oleh sang pacar, SERENDIPITY.

Yup, Maxime Bouttier memang didapuk untuk memerankan Gibran dalam film ini. Sosok Gibran memang digambarkan sebagai lelaki yang pecicilan namun baik hati. Dalam SERENDIPITY Maxime harus beradu akting dengan Mawar Eva De Jongh dan Kenny Austin.

Komentar Prilly berlanjut pada kata 'Anjay' yang diucapkan Maxime dalam film yang diproduksi oleh Virgo Putra Film itu. "Agak aneh ngeliat Max bilang 'Anjay' seumur-umur gak pernah denger dia ngomong gitu soalnya LOL!" pungkas Prilly.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING