Jarang Tampil di TV, Begini Kesibukan Aliando Syarief Sekarang

Senin, 30 Juli 2018 19:15 Penulis: Rahmi Safitri
Jarang Tampil di TV, Begini Kesibukan Aliando Syarief Sekarang Aliando Syarief © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Ketika sinetron Ganteng Ganteng Serigala, nyaris tak ada yang tak kenal dengan sosok pemeran Digo, Aliando Syarief. Wajah gantengnya yang imut-imut pun juga jadi pujaan banyak remaja putri. Namanya juga dulu sering disangkut pautkan dengan lawan mainnya yang nggak kalah populer, Prilly Latuconsina.

Setelah sinetron GGS tamat, pria berusia 21 tahun itu sempat fokus di dunia musik. Tapi kini wajah ganteng Aliando jarang terlihat di layar kaca. Saat ditanya ke mana saja saat 'menghilang', pria yang biasa disapa Ali ini bilang sedang istirahat dan persiapan berakting di film.

Manusia berubah-ubah setiap saat. Jadi ya kalau bisa sih satu garis. Jangan sampai melenceng ke garis lain. Menghormati garis lain dengan garis yang dipunya.
Aliando Syarief
 

"Film drama. Kayaknya kalau untuk itu belum (bisa bocorin), karena bukan Ali yang punya ya. Kayaknya belum berani asal ngomong sih. Paling latihan-latihan aja. Ada deh pokoknya," kata Ali saat ditemui di gala premiere SI DOEL THE MOVIE di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7).

Ali sedang sibuk dan fokus pada film terbarunya © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahAli sedang sibuk dan fokus pada film terbarunya © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Tak lagi main sinetron, Ali memang mengaku sedang fokus pada film yang masih dirahasiakannya itu. Saat ditanya kenapa tak lagi berakting di sinetron, dia bilang lebih memilih yang ada di depan mata saja. Ali juga tak membantah saat disebut selektif untuk karirnya walau tidak janji juga akan selalu begitu.

"Iya paling. Nggak bisa janji juga sih ya. Karena manusia berubah-ubah setiap saat. Jadi ya kalau bisa sih satu garis. Jangan sampai melenceng ke garis lain. Menghormati garis lain dengan garis yang dipunya," pungkasnya.

Buat fans berat Aliando Syarief yang sudah kangen banget dengan idola kalian ini, kita tunggu bersama aktingnya di film yang masih rahasia ini. Semangat, Ali! :)

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING