SELEBRITI

Hamil Anak Pertama, Baim Wong Lebih Manjakan Paula Verhoeven

Senin, 13 Mei 2019 16:35 Penulis: Dhimas Nugraha

Baim Wong ©KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah berbahagia. Pasalnya, Paula sedang mengandung anak pertama mereka. Antusias Baim menyambut sang buah hati terlihat saat ini ia semakin memanjakan Paula.

Lebih ke manjain dia sih ya, kalau saya orang nya cuek banget ya cuman pas dia hamil kayanya lumayan berkurang jadi kaya mikir ada tiga orang gitu loh, kaya mikirin dia lagi mau apa," pungkas Baim Wong saat ditemui di kawasan Bekasi, Minggu (12/5).

"Awalnya saya memang jarang untuk nelpon dia, karena memang udah percaya banget sama dia, tapi sekarang ada kata kata love you kayanya sekarang lebih romantis lah," imbuhnya.

1. Paula Manja Banget

Baim  sendiri juga tidak mengerti kenapa Paula bisa semanja ini. Meski semakin manja, Baim sendiri nyatanya juga ikut-ikutan manja. Ia jadi terbawa suasana manja dari Paula.

"Gak tau deh memang itu bawaan atau enggak dan sekarang manja banget. Dan sekarang saya juga jadi istilahnya kebawa (manja) juga sih dan menyenangkan ternyat," tutur suami Paula tersebut. 

2. Kesibukan Paula Makin Padat

Hamil anak pertamanya ini, Paula bukannya istirahat malah semakin padat pekerjaannya. Menurut Baim, Paula memang sangat suka sekali kerja. Selama Paula kerja, Baim hanya bisa mengingatkan saja jangan terlalu lelah.

Udah bilang sama dia jangan terlalu kerja tapi takutnya memang itu udah passion-nya dia kerja ya, tapi saya selalu bilang ke dia tadi aja baru WhatsApp jangan banyakan kerja biar aku aja yang kerja udah," ungkap Baim.

Pada hamil anak pertama ini, Baim dan Paula Kompak ingin punya anak Cowok. Karena menurut Baim, anak cocok bisa menjaga anak yang lain.


REKOMENDASI
TRENDING