Hamil Besar, Kamidia Radisti Tak Mau Foto Perut Buncitnya

Sabtu, 06 Desember 2014 17:45 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Hamil Besar, Kamidia Radisti Tak Mau Foto Perut Buncitnya @KapanLagi.comĀ®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Saat ini banyak trend seleb memotret masa kehamilan mereka. Mulai dari perut yang masih rata, hingga membuncit dan akhirnya melahirkan.

Namun ternyata, Kamidia Radisti tidak ingin mengikuti trend yang sama. Dan ia memiliki alasan tersendiri mengapa ia tidak mau membuat foto seperti itu.

"Nggak. Anak pertama pengen. Cuma, bagian perut bagus, badan sudah nggak. Kedua, badan agak bagus, perutnya belum terlalu besar. Yang sekarang juga nggak kepikiran. Kasihan dong. Masa yang ketiga ada, kakak-kakaknya nggak ada," ujar Kamidia saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Kamidia tak mau membuat foto kehamilan. @KapanLagi.com®Kamidia tak mau membuat foto kehamilan. @KapanLagi.com®


Kamidia pun tidak mempermasalahkan foto kenangan masa kecil untuk anaknya karena ia tidak melakukan foto kehamilan. Menurutnya, foto hasil USG sudah cukup jadi dokumentasi untuk anak ketiganya ini.

"Nggak sih. Saya cukup mengoleksi foto empat dimensinya aja. Nggak harus foto serius. Ada juga foto-foto untuk pribadi," lanjut presenter cantik itu.

Meski demikian, Kamidia tidak mempermasalahkan bila ada orang lain yang melakukan foto kehamilan. Namun ia sendiri tidak menginginkan hal yang sama untuk kehamilan ketiganya.

"Itu seru-seruan aja buat kita. Itu kan untuk kenikmatan ibunya. Jadi akan ada memorinya. Nggak usah peduliin kata orang yang nggak enak," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING